Skip to main content

follow us

Kenapa Aku Dikafirkan? Apa Salah Saya?

Kalau pun memang orang lain tidak sependapat denganmu kenapa ia dituduh kafir padahal ia beriman. Kenapa begitu mudahnya lisanmu mengatakannya. Hingga orang yang telah lama mengabdikan hidupnya untuk agama tidak luput dari seranganmu.

Kamu bila mengikuti jalan terbaik dan mengikuti jalan orang-orang sukses tapi mereka sendiri dimaki-maki. Katanya masih butuh bimbingan tapi saat ada orang menasehati tidak menerima gara-gara bukan dari golonganmu.

Sebaiknya kita harus ingat bahwa isi kepala setiap orang itu berbeda. Dan cara orang hidup juga berbeda-beda. Kalau semua jadi petani lalu siapa yang akan menyiapkan lauk pauk. Kalau semua jadi nelayan lalu siapa yang akan menyediakan nasi/

Medan hidup dan kehidupan ini beragam meskipun ada dalam satu kancah. Jadinya kita harus bekerja sama. Tidak mesti menjadikan semua orang seperti kita. Karena suatu saat nanti kita akan dikumpulkan dengan ciri khas masing-masing.

Kenapa Aku Dikafirkan? Apa Salah Saya?

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar