Skip to main content

follow us

Inilah Pertanyaan-Pertanyaan Krusial tentang Ruqyah

Bagaimana caranya kita mengetahui bahwa penyakit kita adalah penyakit psikis? Caranya adalah dengan memeriksakannya ke medis. Kalau penyakit itu tidak terdeksi oleh peralatan medis seperti alat rontgen atau cek darah maka itu berarti ada gangguan psikis. Cara penyembuhannya dengan cara dibacakan ayat-ayat Al-Qur'an.

Bagaimana meruqyah orang yang tidak mau diruqyah. Yang namnya meruqyah iu tidak harus meminta izin kepada orang yang tidak mau diruqyah. Bagaimana mau minta izin kepada orang yang sedang kesurupan.

Apakah syetan yang sedang dilawan bisa mencelakakan orang yang meruqyah? Bisa, bahkan ini adalah salah satu hal yang harus membat kita semakin rajin membaca dzikir perlindungan, membaca dzikir pagi dan petang dan seterusnya.

Maka caranya adalah dengan membacakan ayat-ayat Al-Qur'an dengan suara agak keras sementara yang diruqyah sedang ada di kamarnya. Dan kita bisa meruqyah diri sendiri dengan membaca Al-Qur'an secara berkesinambungan.

Meruqyah rumah baru adakah dalilnya? Itu tidak apa-apa. ita bisa membacanya dengan Al-Qur'an Surat Al-Baqarah. Dengan ini jadikanlah rumah kita sebagai tempat membaca kalamullah yang mulia secara rutin.

Meruqyah air minum? Sebagian ulama membolehkan asalakan bacaan-bacaannya bersumber Al-Quran. Setelah itu air minum tersebut diminum atau ditebarkan di bagian-bagian rumah dan tanah yang diempati.

Orang yang tidak meminta diruqyah termasuk akan mengurangi kesempurnaan tawakal bukan tidak akan masuk sorga sama sekali. Bukan pula menghilangkan tawakal seluruhnya tapi mengurangi kesempurnaannya.

Apakah syetan bisa membunuh manusia? Bisa dengan izin Allah SWT. Ada ceritanya nyata. Seorang dukun bertaubat dan syetan yang tadi jadi sekutunya membunuh semua anakanya. Ada yang dibuat perutnya mengembung hingga pecah

Bagaimana tidak takut syetan. Ini takut karena kurang kuat aqidah seseorang. Maka dengan cara menguatkan aqidah dan meyakini bahwa sesuatu itu tidak mencelakakan dan memberi manfaat kecuali atas izin Allah SWT.

Bagaimana cara menghilangkan pengaruh jin pemberian orang tua aau guru? Caranya dengan membacakan Al-Qur'an. Termasuk dalam hal ini adalah orang yang memasang atau dipasangi susuk dan ingin bertaubat dengan cara membaca Al-Qur'an asalkan kita yakin.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar