Skip to main content

follow us

Kekecewaan Mejelang Pertarungan Manny Pacquiao vs Jessie Vargas

Pertarungan Manny Pacquiao vs Jessie Vargas yang akan digelar pada tanggal 6 November 2016 nampaknya akan diwarnai kekecewaan dari sejumlah kalangan. Salah satu yang akan kecewa adalah yang daerahnya tidak terjangkau oleh siaran stastion televisi.

Sebagian wilayah Cianjur termasuk kecamatan Cidaun dapat dipastikan tidak akan dapat menyaksikan pertemuan dua jago pikul ini. Karena bila ada pertandingan bagus mendadak channel yang menyiarkannya tertutup.

Kekecewaan Mejelang Pertarungan Manny Pacquiao vs Jessie Vargas
Manny Pacquiao vs Jessie Vargas
Menonton tinju merupakan kesenangan dan hobi yang tidak boleh dilewatkan. Setiap hari Sabtu dan Minggu biasanya orang-orang pecinta tinju akan nongkrong di depan televisi. Saat channelnya tertutup tentunya mereka sangat kecewa.

Untuk Pertarungan Manny Pacquiao vs Jessie Vargas dan semua pertarungan dari tinju kelas dunia tentunya menarik disaksikan. Solusinya para pecinta tinju yang tidak dapat menonton siaran langsung terpaksa menonton siaran ulangnya. Lumayan dari pada tidak menonton.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar