Skip to main content

follow us

Guru Enterpreneur: Keniscayaan Kekinian

Guru mengandalkan gaji sudah out of date. Dari dulu yang namanya guru bukan hanya yang duduk mengajar saja namun yang juga berupaya sekuat tenaga mencari rezeki dengan cara berbisnis. Pernyataan guru pecinta dunia sudah tidak relevan lagi.

Orang cerdas seperti para guru ini dapat memilih bisnis yang terbaik untuk mereka. Hanya saja yang tidak tepat adalah hanya mengandalkan gaji dari sekolah. Sebaiknya guru itu memang tidak memikirkan lagi urusan ekonomi keluarganya.

Guru Enterpreneur



Banyak hal yang bisadilakukan guru dalam berbisnis. Bisa mengambil yang paling cocok dengan kondisi, waktu dan keahlian. Dan bila dipelajari dengan baik maka semuanya juga bisa dipelajari. Jaminan mendapatkan keuntungan juga lebih besar karena pelakunya orang yang cerdas dan cepat tanggap.

Berrencana untuk mencapai kebebasan finansial dengan berbisnis adalah keniscayaan. Bagaimana carany? Bisa saja sekarang membuat warung yang menyediakan bahn makanan pokok dan mulailah berjualan.

Guru Enterpreneur . . . Mengapa tidak.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar