Pentingnya Doa Seorang Istri Bagi Suami yang Sedang Bekerja

Indah sekali pemandangan seorang istri solehah yang saat suaminya bekerja ia membersihkan dirinya lalu menggelar sajadah. Ia shalat dengan penuh kekhusyuan dan selepas itu ia berdzikir panjang.

Teladan para istri solehah adalah bundanya Maryam, Asiah istri Firaun, Aminah ibunda Rasulullah, Khadijah istri Rasulullah SAW dan Umahatul muminin, serta banyak lagi yang lainnya.

Baca juga: DOA SAAT TERJADI GEMPA BUMI

Mereka adalah para istri yang mengetahui batasan dirinya dan Tuhannya. Mereka yang paling mengerti bagaimana menghambakan diri kepada-Nya. Dengan ilmu dan ketaqwaannya yang besar mereka mempergauli suaminya dengan baik.

Kami yang bodoh ini belum mendapatkan redaksi doa khusus yang berisi doa khusus dari seorang istri untuk suaminya yang sedang bekerja. Namun begitu bukan bearti kita berhenti. Dengan ini mengamalkan doa-doa yang berisi permohonan kebaikan sangat baik bila dibaca.

Mintalah agar suami anda sehat dan selamat saat bekerja. Tidak ketinggalan juga memohon agar dia diberikan petunjuk dan jalan rezeki yang halal dan barakah. Mohonkan kasih sayang dari rekan kerjanya.

Jangan main-main dengan istri anda dalam hal yang salah. Gunakanlah kesempatan bergaul dengannya sebaik mungkin dalam suasana yang saling membangun.

Bacalah doa-doa ini;

رَبِّ إِنِّيْ لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيْرٌ
Rabbi innii limaa anzalta ilayya min khairin faqiirun
Duhai Tuhanku, sungguh terhadap apapun yang Engkau turunkan kepadaku, dari kebaikan, 
aku sangat butuh

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel