DOA PENGASIHAN WANITA MUJARAB

DOA PENGASIHAN WANITA MUJARAB - Para pencari ilmu yang budiman, mencari kasih dan sayang dari seseorang yang kita sukai harus jelas ukurannya. Bila ukurannya nafsu dan gengsi belaka maka kita telah jauh terlepas dari ajaran orang-orang suci.

Baik anak muda maupun orang tua kalau sudah jatuh cinta biasanya akan mabuk kepayang bila ia tidak punya iman. Kadang-kadang menghalalkan segala macam cara menjadi jalan yang paling cepat meredakan hausnya jiwa terhadapnya.

DOA PENGASIHAN WANITA MUJARAB
أملي الجنة
Memang benar dunia ini penuh dengan tipu daya. Sering kita menipu orang lain dan menampakkan wajah baik dan menutupi borok yang menganga dan busuk. Sebenarnya kita telah banyak menipu diri sendiri meskipun tidak berhasil karena nurani selalu mengetahui noktah tipu daya yang dilakukan.

Sering kali atas nama kesucian cinta kita melakukan hal yang tidak akan pernah dilakukan oleh orang-orang bodoh sekalipun. Maka cinta kasih itu harus didapatkan dengan cara-cara yang suci dan benar.

Berdoa merupakan aktifitas yang sangat baik dan wajib dilakukan bagi siapapun yang mengakui dan menerima dirinya diperhamba oleh satu kekuatan Maha Besar. Dialah Tuhan yang tidak akan pernah merasa lelah saat mengurus makhluknya.
Tata Cara Berdoa
Sebaiknya kita perhatikan makanan, minuman, tingkah laku, dan hubungan kita dengan sesama makhluk Allah. Bila kita temukan yang kurang baik maka segera perbaiki dengan jalan tobat dan istiqomah.

Teruslah berdoa;
Pertama, lantunkan istighfar. Akui kekurangan diri dan banyaknya khilaf dan kesalahan. Terima itu sebagai kekurangan dengan berniat semuanya diganti dengan kebaikan-kebaikan.

Kedua, haturkan syukur kepada Allah yang telah begitu baik kepada kita. Ia telah banyak memberikan nikmat kepada kita jauh sebelum kita tahu akan artinya nikmat dan sebelum lisan ini faham apa maksudnya doa.

Ketiga, ucapkanlah solawat atas Nabi Muhammad SAW, beliau yang mengajarkan kita untuk bertaqwa kepada Allah SWT dalam artinya yang paling luas sebagai pagar akan ibadah kita kepada Allah SWT.

Setelah itu setelah itu semua bolehlah kita langsung meminta kepada Allah apapun yang kita butuhkan dan yang kita inginkan. Berdoalah sepuas hati karena dengan begitu Allah SWT akan meridoi.
Inti Doa Pengasihan Wanita Mujarab
Ketahuilah sahabat semua, bahwa berdoa yang meliputi satu kebutuhan khusus sangat diperbolehkan. Bahkan bila kita harus meminta tali sandal kita yang putus kepada Allah SWT pun diperbolehkan.

Namun dalam hal ini kami ingin berbagi dengan anda semua akan satu doa yang paling banyak dibaca oleh Nabi SAW. Doa ini mungkin bukan doa yang sulit karena semua hapal doa ini namun jarang dilakukan dengan maksimal.

Yang saya maksud adalah doa berikut ini;

رَبَّنَا آتِنَا فِيْ الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِيْ الآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

Inilah yang kami maksuda saat ini sebagai doa yang bisa buat kebutuhan apapun. Allah maha tahu apa yang kita butuhkan. Dan Allah maha tahu bahwa kita sedang mencintai seseorang dan kita ingin mendapatkan cintanya.

Namun begitu kita tidak tahu apakah dia itu baik untuk dunia dan akhirat kita ataukah hanya mendatangkan kesengsaraan di dunia dan akhirat. Maka dengan berdoa dengan doa ini kita ingin dibimbing mendapatkan yang terbaik. Kalau pun kita tetap menikah maka Allah akan membimbing kita menjalani hari-hari dalam pernikahan yang baik. In sya Allah.
Wallaahu a'lam  

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DOA PENGASIHAN WANITA MUJARAB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel