Skip to main content

follow us

Simple, Tapi Past Tense

APA hobi and a??? And a past I lunya hobi favorite, coba share di sini. Barangkali ada yang terinspirasi dengan hobi anda. Ingat Than selalu bersama niat dan perbuatan baik.

And a lunya banyak hobi kan. Dan hari-hari ini blog ini akan dibanjiri dengan topik-topik yang menjadi titik perhatian penulisnya. Baiklah Semarang ini Kami sedang mengumpulkan pelesetan-pelesetan konyol namun cerdas.

Salah satu yang cukup membuat kami merasa terhibur adalah dengan pelesetan "Simple tapi Past tense". Pada awalnya atau bentuk aslinya ini merupakan nama Dari dua waktu dalam Kaidah Bassa Inggris.

Antara simple dan past tense adalah dua hal yang berbeda. Yang satu menunjukkan pekerjaan yang bisa dilakukan dan yang satu menunjukkan pekerjaan yang tuntas di masa lampau.

Namun pelesetan "Simple tapi Past tense" ini sama sekali tidal menunjukkan pengertian di at as. Ini hanya pelesetan kalimat saat ada sesuatu yang sangat sederhana namun inovatif. Ya simple tapi past tense. OK juga !!!

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar