Rahasia Kenikmatan Membaca Al-Qur'an

Adakah rahasia dibalik bacaan Al-Qur'an yang begitu nikmat terasa? Mengapa saat membacanya ada rasa tenang di dalam jiwa? Mengapa juga ada pihak lain yang merasa terbakar saat ayat-aatnya diperdengarkan.

Inilah rahasia yang bukan rahasia. Saya teringat salah satu keterangan yang menyebutkan bahwa saat kita membaca Al-Qur'an ITU berarti kits sedang berdialog dengan Allah.

Saat membacanya isi hati yang penuh harap kepada-Nya terus memohon dan is yakin Allah akan mengabulkan permintaannya. Keyakinan bahwa Allah maha mengetahui melihat dan mendengar akan membuat keyakinan semakin kuat.

Allah adalah dzat yang maha indah dan maha kuasa. Tiada cela, cacak.kt, aib, tiada pulang ada kekurangan dalam dzat-Nya. Is yang Wajib disembah dan dicintai. Menyebut nama-Nya dan membaca firman-Nya menarik hati until tetap dalam istiqamah mengimani-Nya.

Mencintai Allah adalah lebih memilih perkatan-Nya dan ia bahagia membaca surat-surat dari-Nya. Ia meras began duduk berlama-lama menyimak pembicaraan-Nya. Dan ia rindu berjumpa dengan-Nya.

Membaca Al-Qur'an merupakan dzikir yang paling utama. Iniadalah wash

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rahasia Kenikmatan Membaca Al-Qur'an"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel