Skip to main content

follow us

Kuliah Duha yang Mengubah Sejarah Bagi Kebaikan Manusia dan Kelancaran Rezeki

Hari kamis tanggal 28 Agustus ini kami merencanakan Shalat Dhuha. Lokasi yang akan dipakai adalah ruangan kelas yang biasa kami gun akan sebagai tempat belajar. Setelah jam dinding menunjukan waktu jam 09.30 kami akan langsung mengambil air wudhu lalu kami akan shalat sendiri-sendiri lalu kami berdzikir dan berdoa. setelah itu kami akan menyantap makanan yang kami bawa dari rumah atau kami beli dari kantin sekolah. Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan. Dengan harapan bahwa aktifitas ini sebagai penyiram hati kami dan penyegar semangat kami.

Ada beberapa hal yang mesti kami jelaskan. Apa dan mengapa tentang kegiatan ini.

Mengenai apa Shalat Dhuha itu? Shalat Dhuha adalah shalat yang dilakukan ketika matahari sudah naik. Kalau dalam ukuran jam maka dapat dilakukan setelah jam 07 sampai 15 menot sebelum datangnya waktu zhuhur. Dapat dilakukan dengan 2 Rakaat, atau 4 rakaat, 6 ratkaat, 8 rakaat, 10 rakaat, sampai 12 Rakaat.



Shalat Dhuha dinilai sebagai doa yang isinya memohon kekayaan, kelancaran rezrki, keluasan nikmat dari Allah SWT. Ini adalah cara-cara yang sangat cepat dalam meraih kekayaan. Karena Shalat Dhuha sendiri merupakan bagian dari ketaqwaan, tawakal, dan keikhlasan.

Kajian Dhuha yang merupakan rangkaian dari pelaksanaan Shalat Dhuha sudah marak diselenggarakan. Inilah waktu yang bagus bagi anda yang ingin memulai har dengan semangt Islam yang memenuhi hati.

Di dalamnya anda mendapatkan pahala Shalat dhuha, menuntut ilmu, dan mempererat persaudaraan Islam. Maka semuua itu adalah rangkaian yang sangat indah untuk menyusun tangga-tangga kejayaan Islam setelah tadi malam kaum muslimin siap untuk berjaga menyambut datangnya rahmat Allah SWT yang akan mengabulkan semua pinta hambanya.


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar