Ibu Bapak mu dulu baru Kekasihmu


Kata cinta sekarang ini lebih dipersempit maknanya. hanya berkutat anatara perasaan laki-laki perempuan yang memadu kasih. Tanda cinta dibuktikan dengan pengorbana dan perhatian besar tercurah selalu untuk sang kekasih. setiap saat selalu menanyakan kabar dan sedang apa.

namun terkadang ada yang kelewat oleh kita. Kita melewatkan dan tidak merawat cinta kita kepada orang tua. Kita terkadang lebih mendahuliukan kepentingan kekasih dari pada kepentingan orang tua. Padahal orang tua adalah yang telah lama hidup dengan kita yang harus lebih diperhatikan dari pada tetangga. Sedangkan sang kekasih adalah orang baru yang cinta kasihnya tidak sebanding dengan orang tua.

Kita sering berjuang unntuk menyenagkan dan membahagiakan kekasih. Dibelikannya baju-baju dan mahal. Dibelikan cincin dan uang yang banyak dengan mudah. Sedangkan kepada orang tua kita sering tidak memperhatikan. Sesekali membelikan sesuatu bukan karena diniatkan, namun karena kebetulan lewat.

Saat sang kekasih sakit kita mendadak sangat perhatian tanya ini-tanya itu lebih-lebih dari wartawan dan berusaha mengobati seolah-olah menjadi dokter yang tahu segala jenis penyakit dan obatnya.

Bila kekasih jauh tiap hari bahkan tiap dua sampai tiga jam sekali nelepon. Menanyakan sedang apa dan dimana sama siapa. Sedangkan orang tua  ada di depan mata namun dianggap seperti tidak ada.


Yu ah perbaiki ...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ibu Bapak mu dulu baru Kekasihmu "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel