Kekayaan Allah Tidak Berkurang Sedikitpun Dengan Permintaan Anda yang Triliunan

Kunci kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat adalah berserah diri hanya kepada Allah SWT. Allah tidak akan menelantarkan orang-orang yang menghambakan diri kepada-Nya.
..................................
Asy Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin rahimahullah berkata:
«فو الله ما من أحد يقبل على الله بصدق وإخلاص، ويعمل بعمل أهل الجنة إلا لم يخذله الله أبداً»
"Demi Allah, tidaklah seorangpun yang menghadap Allah dengan jujur dan ikhlash serta beramal dengan amal penduduk surga, kecuali Allah tidak akan menelantarkannya selama-lamanya."
 (Syarh Al Arba'in An Nawawiyah, hal. 104).
Saya mendengar sebuah ceramah Ustadz DR. Khalid Basalamah yang bercerita tentang keajaiban berserah diri kepada Allah.



Diceritakan oleh seorang syaikh dari Saudi Aribia yang sedang mengunjungi Mesir untuk menyampaikan dakwah. Karena ia merasa lelah dan setelah shubuh harus segera terbang lagi ke Arab Saudi maka ia mencari masjid untuk beristirahat.
Akhirnya ia memutuskan beristirahat di masjid tempatnya berdakwah sebelumnya. Ia melihat masjid sudah terang dengan cahaya lampu-lampu.
Ia melihat di mihrab ada seorang yang sedang berdoa sambil menangis. Ia sangat khusyu berdoa dan terus seperti itu hingga selesai.
Kemudia Syaikh tadi mendekati orang itu dan mengatakan, " Maa sya Allah, doa apa ini?" Ia mengatakannya dengan penuh takjub.
Lantas orang itu bercerita bahwa istrinya akan melahirkan dan harus segera dilakukan operasi dan ia membutuhkan 450 Jene Mesir. Kata Syaikhnya ,"Baiklah, teruslah berdoa kepada Allah dan Dia tidak akan menelantarkan hamba yang memohon kepada-Nya."
Setelah adzan shubuh berkumandang lantas Syaikh melaksanakan shalat sunnah. Saat shalat shubuh akan didirikan pengurus masjid meminta Syaikh untuk mengimami shalat. Karena Syaikh merasa lelah awalnya menolak namun kemudian ia mau mengimami dengan membaca surat-surat pendek.
Dan cerita berlanjut. Ternyata di barisan jamaah ada orang kaya yang turun dari apartmennya untuk shalat. Awalnya ia mau shalat di masjid lain tapi katena ia kenal suara Syaikh yang sering diikutinya melalui Youtube akhirnya ia memutiskan shalat di mesjid itu.
Selepas shalat shubuh orang kaya tadi mendatangi syaikh dan ia mengatakan "selamat datang di Mesir". Ia bercerita juga bahwa ia akan menyalurkan uang zakat dari perusahaannya. Jumlahnya mencapai 450 Jene Mesir.
Mendengar cerita orang itu Syaikh menangis. Orang kaya tadi merasa heran dengan kejadian tersebut. Syaikh mengatakan "Saya tidak bisa bercerita kepada anda biar orang itu yang menjelaskan kepada anda."
Orang yang berdoa sebelum shubuh kemudian dipanggil. Lantas ia bercerita seperti yang diceritakannya keapada Syaikh.
Mendengar cerita orang tadi, orang kaya ini malah menangis dan ia bercerita bahwa sudah seminggu uang itu disimpan. Ia belum membagikannya. Istrinya sering mengingatkannya untuk segera membagikan uang itu. Katanya, "Segeralah bagikan, itu bukan milik kita".
..........    ...........    .........
Cerita itu semakin menguatkan motivasi anda untuk lebih ikhlas dan bersungguh-sungguh dalam beribadah kepada Allah SWT.