Tilawah Al-Qur'an Karena Ingin Kaya

Tilawah Al-Qur'an Karena Ingin Kaya apakah boleh? Bila anda menganggap bahwa kemiskinan adalah penyakit maka tilawah Al-Qur'an bisa mejadi solusi yang tepat. Saya sekali banyak yang tidak tahu rahasia ini.

Atau mereka tahu tapi belum yakin. Sesungguhnya kalau mau merekamenconba satu kali dan menikmati hasil dan dampaknya maka mereka tidak akan bosa membacanya.

Coba bayangkan bila anda tiba-tiba dapat untung dari perjalanan bisnis anda. Planning yang anda susun dengan rapi berbuah kemujuran untuk saat itu. Dan semua bisa terjadi dengan membaca Al-Qur'an.

Sebaliknya bila anda sedang bosan terhadap diri anda dan anda tidak punya pilihan maka anda akan sulit sekali diajak membaca Al-Qur'an. Karena yang ada dalam pikiran anda adalah uang uang dan uang. Tidak ada yang lain yang ada dalam pikiran anda.

Ketahuilah mendekat kepada Allah yang memiliki semua solusi hidu anda adalah cara yang tepat. Tidak semua yang anda tidak ketahui tidak ada solusinya. Itulah barangkali rahasia dari dianjaurkan membaca dan mendengarkan Al-Qur'an meskipun anda tidak tahu artinya apa. 



Allah SWT berfirman:

بَشِيرًا وَنَذِيرًا فَأَعْرَضَ أَكْثَرُهُمْ فَهُمْ لَا يَسْمَعُونَ

Demikianlah kebanyakan orag termasuk penulis. Banyak yang ingin diselesaikan namun yang diperintahkan Allah malah tidak dikerjakan. Bahkan larangan-larangan Allah malah dilakukan. 

Kata Allah bahwa Al-Qur'an adalah obat bagi penyakit hati. Dan anda akan diberikan balasan yang sangat indah. Tahu-tahu hati anda semakin lapang dan cerah. Banyak inspirasi dan ide-ide cemerlang yang lahir dari kepala anda. Orang-orang akan semakin suka dengan anda karena wajah anda sudah memberikan kesejukan di hati mereka. Maka terbukalah jalan rezeki yang deras dan anda tidak sanggup lagi menampungnya.