Iman Pembuka Kemustahilan, Bila Mau Buktikan Ini

by Sarip Hidayat , at November 05, 2018

Kalau anda yakin akan kuasa Allah SWT maka apapun yang meurut anda tidak mungkin akan menjadi mungkin. Kalau anda tidak membuktikannya akan sulit bagi anda menerimanya.

Sesungguhnya keimanan kepada Allah telah melahirkan keajaiban-keajaiban. Karena Allah begitu sayang kepada hamba yang yakin akan kekuasaan-Nya maka ia pun memberikan banyak keajaiban.

Lihat saja bagaimana yakinnya Nabi Musa saat dikejar oleh Fir'aun dan bala tentaranya. Bukankah dengan iman yang teguh dan keyakinan yang kokoh ia mengatakan "Sama sekali kita tidak akan terkejar, Tuhanku yang akan memberiku petunjuk".

Benar saja, kekadian selanjutnya adalah mukjizat yang mematahkan semua argumentasi dan kejumawaan Fir'aun dan bala tentaranya. Kalau bukan karena yakin akan kekuasaan Allah mana mungkin Musa AS memukulkan tongkatnya ke lautan.

Keajaiban hidup tidak hanya terjadi pada para nabi dan rasul saja. Bahkan orang-orang soleh pun diberikan keajaiban dan merobek tembok kemustahilan. Bagaimana kejadian dalam sejarah saat tentara muslim menaklukan Persia setelah mereka mengamalkan Siwak sebelum maju ke medan perang.

Tentunya, anda memiliki cerita-cerita ajaib dalam hidup anda. Sesungguhnya keajaiban yang bertentangan dengan kemustahilan itu tidak keluar dari diri anda. Dan anda tidak pernah mengakui keajaiban itu anda buat sendiri. Hanya karena keyakinan kepada Allah SWT anda menjadi hebat dibuatnya.
Sarip Hidayat
Iman Pembuka Kemustahilan, Bila Mau Buktikan Ini - written by Sarip Hidayat , published at November 05, 2018, categorized as Sikap Kaya
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger