Bagaimana Cara Menjadi Orang Kaya

Apa kabar anda di saat ini? Semoga selamat hati dari syirik dan riya, bisikannya tidak ada keburukan, kebahagiaan bagi orang-orang yang berhati lurus. Untuk mendapatkan kkayaan yang bermakna hrus memiliki hati yang kaya.

Sudah saya baca sejumlah tulisan orang Indonesia dan yang bukan dari Indonesia. Semua mereka itu menanamkan kepada anda agar memiliki hati yang luas dan lapang.

Hati yang lapang ini adalah hati yang bersyukur. Dengan mengingat bahwa semua adalah pemberian Allah maka bersyukur adalah kewajiban yang dikenakan kepada anda atas nikmat-nikmat itu.

Papaun yang diberikan Allah kepada anda menjadi keharusan bagi anda untuk berbahagia. Jadi sebelum anda benar-benar berdoa maka anda mesti mengkondisikan hati agar hanya fokus pada kekayaan yang diridoinya.

Orang-orang sukses adalah orang yang rela melayani orang lain dan menginginkan kebaikan bagi mereka. Kalau anda sudah berada di level ini maka anda selangkah lagi akan sampai kepada kekayaan sejati yang diberkati.

Karena sudah cinta kepada Allah apapun yang diberikannya akan anda sukai. Pahit dan manis hanya perasaan anda dan pemberian Tuhan semuanya baik. Kalau anda merasa pahit anggaplah sebagai obat. Kalau itu manis bersiaplah siapa tahu itu ujian.

Setelah memiliki suasana hati yang beriman teguh kepada Allah anda mesti bergerak untuk mendapatkan kekayaan-kekayaan itu. Tembuslah dasar bumi dan keluarkan isinya, berkunjunglah ke orang-orang baik yang sukses lalu serap energi positif yang mereka pancarkan, ubahlah kata-kata pesimis menjadi kata-kata yang optimis.

Terbanglah ke langit tinggi. Panjatlah pohon tinggi itu dan lihatlah betapa luasnya dunia dengan hamparan kekayaan Allah menjadi bukti kekuasaanNya. Yakinkan bahwa mereka yang sukses adalah manusiaseperti anda juga. Kalau anda sukses maka mereka pun sukses.


Aturlah pergerakan anda. Lakukan seperti anda perang dan musuh ada di hadapan dengan senjatanya. Jangan biarkan sekecil apapun peluang berbuat baik. Karena semua pahala ada yang disegerakan di dunia dan anda akan kaya dibuatnya.

Jangan bosan berdoa meskipun kini anda telah kaya dan mendapatkan kemrwahan itu karena masih banyak yang harus anda bantu dan anda tolong. Kekayaan anda masih belum cukup untuk membangun sebuah negeri yang ayat-ayat Allah dibaca dan diamalkan.

Jangan berhenti bergerak meskipun sedang duduk terdiam. Hati tiak boleh lengah dan anda masih punya kesempatan beribu kali lagi untuk mengingatNya. Semakin dekat anda dengan Yang Maha Kaya maka anda akan kaya dengan mudah.