Allah Tuhan Semesta Alam yang Maha Kaya dan Pemberi Rezeki

Berbahagialah anda yang memegang teguh iman kepada Allah SWT. Dalam kondisi terpuruk anda masih menyempatkan diri ruku dan sujud, bersimpuh kepada Allah.

Andadekat Tuhan semesta alam maka anda tidak akan disia-siakannya. Hidupmu terjamin dan keajaiban hidup akan nyata di hadapan anda. Bila sekarang belum tampak kebahagiaan tunggulah sebentar lagi.



Kalau cacing saja diurus apalagi anda yang dimuliakannya. Kalau yang kafir saja kaya raya maka Allah maha mampu membuat anda kaya seperti mereka bahkan lebih kaya lagi.

Kekayaan Allah tidak berkurang meskipun telah diberikan kepada manusia. Kekayaannya yang tidak akan pernah habis selalu menyelimuti manusia sebagai karunia yang besar manfaatnya dalam kehidupan mereka.

Kalau anda masih beriman kepada Allah maka rezeki anda berkah dan Allah akan membimbing anda untuk mendapatkan yang lebih baik lagi. Anda tidak akan mengetahui bagaimana persisnya rezeki kepada anda. Lakukanlah apapun yang bisa anda lakukan. Biarlah Allah yang mengantarnya kepada anda.

Semakin anda yakin akan kebesaran Allah semakin dekat kekayaan yang anda inginkan. Dan hati anda akan lebih lebih lembut dan mudah menemukan kebenaran.

Cahaya yang Allah berikan kepada anda akan menerangi langkah kaki anda hingga menemukan perbendaharaan yang melimpah ruah. Semoga anda menemukan kebahagiaan.