Memperlakukan Istri dengan Cara Terbaik

by Wita Saida , at September 03, 2018

Penulis adalah seorang suami yang sangat ingin membahagiakan istri. Catatan ini semoga bisa menjadi sebuah pengingat dikala lupa akan agenda hidup yang sangat penting ini. MEMBAHAGIAKAN ISTRI.

Tersentak hati ini saat menyaksikan sebuah tayangan berita, ada seorang suami yang tega memukul bahkan membunuh istrinya hanya karena sebab yang sepele. Bahkan Islam, yang saya tahu, bahkan kalau istri berbuat tidak baik ada aturan yang harus ditempuh. Hingga pn harus bercerai maka sangan mantan istri harus dikasih yang namanya mut'ah sebagai pemberian yang menyenangkan dan hadiah yang baik dari mantan suami.

Padahal para suami tent tidak ingin kalau anak perempuannya nanti dibentak dan diperlakukan tidak baik oleh suaminya. Begitu yang kita saksikan dalam kehidupan masyarakat. Anda akan sangat marah kalau saudara, kakak atau adaik, diperlakukan keji oleh suaminya. Ini harus disadari oleh setiap suami.

ISTRI BUKAN KUCING bahkan kepada kucing dan makhluk Allah lainnya kita harus berbuat baik. Coba lihat dan perhatikan secara seksama hadits ini:


Kucing saja kalau dikurung tapi tidak diberi makan, tidak diberikan kasih sayang, tidak diperhatikan, akan mendatangkan dsa bagi orang yang menguungnya apalgi istri kalau tidak disayangi, malah disakiti tentu amat besar dosa sang suami kalau begitu.
Memperlakukan Istri dengan Cara Terbaik
Memperlakukan Istri dengan Cara Terbaik - written by Wita Saida , published at September 03, 2018
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger