Lari dari Dosa

by Wita Saida , at September 11, 2018
Bila ada langkah terbaik di dunia adalah langkah kaki demi meninggikan kalimat Allah. Bila ada pelarian terbaik maka berlarilah secepat kilat untuk menuju kepada ampunan Allah. 

Berlari merih ampunan berarti berlari menjauhi dosa. Ini semua akan mendekatkan kepada sorganya Allah. Maha benar Allah yang menyatakan dalam firmanNya:
ن الله وجنةوسارعوا إلى مغفرة من الله وجنة

Saya, teru terang merasa takut dengan adzab Allah SWT. Dan saya mengajak anda untuk mengimaninya. Ini bukan main-main dan nanti akan banyak orang yang menyesal telah kufur terhadap perkara ini.

Apakah anda sedang dalam kondisi sehat?
Banyak uang?
Keuarga anda baik-baik saja?

SEmoga semua kebaikan itu tetap menyertai anda. Namun tungu dulu, anda mesti memeriksa lebih dalam terhadap amalanmu selama ini.

Apakah ada menilainya bai-baik saja?
Kurang?
Merosot?

Takutlah kepada Allah bila kemakmuran yang anda rasakan tidak membawamu kepada semakin semagatnya anda dalam beribadah dan beramal soleh.

Dalam sebuah keterangan disebutkan:

من لم يقبل على الله بملاطفة الإحسان قيد إليه بسلاسل الامتحان

Siapa saja yang tidak suka mendekat kepada Allah dengan halusnya kebaikan Allah, maka ia akan diserret supaya ingat kepada Allah dengan rantai ujian.



Tabiat Manusia

Secara tabiat, manusia tidak suka kemiskinan, merana, menderita, kurang harta, dan tidak bahagia. Manusia bahkan suka bila ia bergelmah harta dan bahagia.

Maka dengan demikian, bila anda tidak akan mampu dan tidak mau dipaksa mendekat kepada Allah dengan datangnya musibah yang tiba-tiba maka segeralah mendekat kepada Allah saat anda berada saat kini kaya, makmur, banyak uang, sehat, dan serba lancar.
Lari dari Dosa
Lari dari Dosa - written by Wita Saida , published at September 11, 2018
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger