Membahagiakan Istri Itu Mudah


Kemudahan akan didapatkan oleh orang yang memberikan kemudahan kepada orang lain. Mengantar yang sedang takut, menemani yang sendiri, memberikan jalan bagi yang berada dalam kebuntuan. 

MEMBAHAGIAKAN ISTRI. Tema ini sangat berat terutama bagi penulis yang merasa belum bisa membahagiakan istri. Harapan besar saya adalah menjadikan tulisan sebagai penguat niat. SEMOGA!

Awal pemikiran tentang hal ini adalah anggapan bahwa seorang istri akan bahagia dengan banyaknya materi yang diberi. Sampai saat ini pun banyak orang yang meyakini dan mengamini.

Hanya saja seiring lamanya pengamatan saya menemukan bahwa kebaagiaan seorang istri bukan hanya pada terpenuhinya semua keinginan dan kebutuhan.

Banyak terdengan peristiwa yang berbanding terbalik dengan pernyataan di atas. Kalu benar kebahagiaannya ada pada banyaknya uang tapi ternyata banyak pula yang hidupnya merana.

Saya mendapatkan bocoran bahwa perhatianlah yang akan mampu membahagiakannya. Lantas perhatian seperti apa yang akan sangat menjernihkan pikiran dan hatinya?

Bukankah memberikan uang termasuk perhatian bahkan orang memandang ini sebagai bukti yang nyata dan penjelasan yang sempurna akan bukti cinta?

TERNYATA. Itu tidak serumit yang dibayangkan. Buktinya kata-kata dan bantuan tulus yang disampaikan kepadanya begitu sangat membahagiakannya.

Mulailah dari yang sederhana. Bila anda melihatnya kerepotan saat menyiapkan makanan, mengurus anak-anak, dan yang lainnya, segeralah untuk membantnya.

Baca juga: