Ramadhan Bulan Al Qur'an

by Wita Saida , at Juni 02, 2018
Selamat, anda kini tergerak untuk segera bergabung dalam kumpulan orang-orang yang ingin menghiasi dan mengisi Ramadhan dengann bacaan dan hapalan Al Qur'an. Ini karunia yang sangat pantas disyukuri dan anda boleh berbahagia karenanya.

Dalam menyikapi nikmat Allah berkenaan dengan Ramdhan manusia terbagi 2 bagian. Pertama yang sangat yakin dan berupaya dengan maksimal dalam mensyukurinya. Golongan ini jah-jauh hari menyiapkan dirinya dengan memperdalam bagian-bagian penting dari ilmu tentang puasa.

Golongan kedua adalah golongan yang tidak terlalu memperhatikan dan menganggapnya sebagai beban yang akan mengurangi kebebasannya. Jenis ini adalah orang yang tidak akan mampu menguasai dirinya karena terlalu banyaknya syahwat duniawi yang ada pada dirinya.

Tentu saja anda tidak termasuk golongan kedua. Kalau pun saat yang lalu anda tidak mampu mengisi Ramadhan dengan banyaknya kebaikan maka Ramdhan kali ini adalah kesempatan yang besar untuk anda untuk menampakka diri dalam berbuat lebih banyak dalam mengisinya dengan kebaikan.

Ramdhan adalah bukannya Al Qur'an. ada bulan ini Allah akan menampakkan kepada anda begitu mudahnya membaca dan menghapal Al Qur'an. Semua karena Allah telah menumpahkan karunianya lebih besar di bulan Ramadhan.

Maka sambutlah undangan Allah ini untuk menghadiri perjamuan yang diberkahi di taman-taman surga yang akan menghangatkan jiwa anda dan membangkitkan semangat anda beribadah kepada Allah seraya menghindari larangan-larangan dan maksiat yang telah banyak dijelaskan dalam berbagai majlis ilmu.
Ramadhan Bulan Al Qur'an
Ramadhan Bulan Al Qur'an - written by Wita Saida , published at Juni 02, 2018, categorized as Celoteh
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger