Mati Senikmat Bersin

by Wita Saida , at Juni 05, 2018
Fenomena mati mendadak sering saya dengar. Bahkan seorang ustadz bercerita tentag seorang temannya yang soleh meninggal dunia setelah bersin. Saya katakan nikmat sekali. Itu persepsi saya.

Apakah saya juga akan mati dengan mudah dan nikmat seperti itu. Karena saya lihat ada orang-orang yang meninggal sambil tersenyum pula. Takjub! Saya mau ini. Semasa hidupnya pasti mereka orang yang dekat dengan Allah.

Namun apakah saya akan mati mendadak juga. Takut sekali kalau saya mati sedang bermaksiat. Ketakutan ini juga mungkin menghinggapi anda. Kalau begitu mari bersama melakukan kebaikan dan tidak memberikan peluang bermaksiat.

Sejak sekarang doa selamat yang anda bacakan setelah shalat harus terus dibacakan. Memohon sekarat dengan ringan dan melepas nyawa dengan mudah kepada Allah. Karena tanpa ada pertolongan Allah kita tidak berdaya.

Bila niat kita benar maka Allah akan memberikan bantuan. Namun bila anda hanya memiliki keinginan namun bukan niat yang kuat maka anda bagaikan berjalan sendiri tanpa bantua Allah SWT.

Sampai detik ini kejadian mati mendadak terus terjadi. Ada orang yang beberapa saat mengumumkan kematian seseorang sesaat kemudian gantian namanya yang diumumkan orang bahwa ia telah meninggal.
Mati Senikmat Bersin
Mati Senikmat Bersin - written by Wita Saida , published at Juni 05, 2018, categorized as Celoteh
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger