Al Qur'an di Hati dan HP

by Wita Saida , at Juni 05, 2018
Saya ikut senang dengan keinginan anda untuk menghapalkan Al Qur'an. Saya tahu anda sibuk tapi anda masih mau menyempatkan bagian hidupmu untuk Al Qur'an. Kali ini anda tepat dalam menauladani Rasulullah saw..

Sependek pengetahuan saya, orang yang paling berkwalitas dalam memanfaatkan waktu adalah Rasulullah saw.. Ia adalah orang yang paling tinggi nilainya dalam mengisi semua masa hidupnya. 

Tidak ada yang sesibuk Rasulullah saw. Siang malam ia sibuk dan bukan sibuk dengan kesia-siaan. Bahkan ia sibuk beramal dan mengurusi umatnya. Namun dalam kesibukannya apakah ia lupa dengan Al Qur'an? Tidak sama sekali.

Maka niatmu membeli HP itu sangat bernilai karena ada niat suci ingin menghapal Al Qur'an dengan baik di manapun anda berada dengan mudah. Semoga usahamu dibalas oleh Allah dengan keberkahan dan rahmatNya.

Sejak keinginanmu menghapalkan Al Qur'an maka sejak itu pula Al Qur'an ada dalam hatimu. Agar bacaannya tertanam dalam hatimu maka anda pun menghapalkannya. Anda ingin Al Qur'an di HP mu tertulis dalam hatimu.

Kemudahan mempelajari Al Qur'an di masa kini semakin meni ngkat. Bisa dikatakan kalau orang zaman sekarang tidak tahu agama maka ia yang harus dipersalahkan karena berbagai media telah tersedia. Kecuali kalau ada faktor lain.
Al Qur'an di Hati dan HP
Al Qur'an di Hati dan HP - written by Wita Saida , published at Juni 05, 2018, categorized as Celoteh
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger