Trans Gender Jadi Trans Gender Jadi Tentara, Apa Kata Dunia?

by Wita Saida , at Januari 01, 2018
Terkejut saya membaca sebua berita yang menyebutkan bahwa Per 1 Januari 2018, orang-orang transgender akan diizinkan untuk pertama kalinya mendaftar di militer Amerika Serikat.

Lalu apa kata dunia menyikapi berita ini?

Baca juga
Instant Article, Apakah Lebih Menarik dari pada Google Adsense?

Trans Gender Jadi Trans Gender Jadi Tentara, Apa Kata Dunia?Tentara, Apa Kata Dunia?
Trans Gender Jadi Tentara, Apa Kata Dunia?
AS yang menjadi polisi dunia, begitu yang mereka peragakan, tentu ingin menjadi pemimpin yang disegani. Slogannya adalah anda bersama kami atau anda menjadi musuh kami.

Trans gender sendiri lebih cepat berkembang di AS, begitu yang saya dengar selama ini. Pantas saja karena AS pun menjadi kiblat kehidupan bebas.

Atas nama kebebasa jangankan trans gender dan yang sebagainya bahkan dikatakan orag mau buuh diri ya terserah, itu hak asasi manusia. Keblinger ya menurut anda ...

Jadinya yang waras dan tidak waras terbalik-balik. Standarnya sangat relatif. Jangankan nilai bahkan tuhan pun relatif adanya, itu katanya.

Kalau pikiran anda sama dengan saya tentu pikiran anda akan tertuju juga pada betapa besarnya orang yang merelakan ini terjadi.

Beritanya pemimpin mereka tidak melakukan banding atas keputusan pengadilan federal ini.

Ada juga kabar yang lebih buruk, diberitakan bahwa ada 2 pengadilan di Virginia dan Washington yang sangat ngotot untuk segera mengumumkan keputusan ini.

Hanya saja yang miris adalah ada orang yang membela mereka ini. Bahkan ia berharap bahwa pemerintah tidak melakukan banding atas keputusan ini.
Trans Gender Jadi Trans Gender Jadi Tentara, Apa Kata Dunia?
Trans Gender Jadi Trans Gender Jadi Tentara, Apa Kata Dunia? - written by Wita Saida , published at Januari 01, 2018, categorized as Berita
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger