Maaf dan Kesuksesan Mendidik Anak dalam Keluarga

by Wita Saida , at Januari 23, 2018
Kalau ada anak yang durhaka pada orang tuanya, maka, wahai diriku, takutlah kamu bila kamu durhaka pada anakmu. Adakah orang tua yang mendurhakai anaknya? Dalam banyak temuan akau mendapatinya.

Wahai diriku, takutlah kamu menjadi orang tua yang durhaka kepada anakmu. Maka mintalah maaf kepada mereka, anakmu. Lakukan dengan tulus hati. Permohonan maafmu pada mereka adalah pelajaran yang sangat berharga.

Baca juga:
Inilah Yang Mesti Aku Tahu Tentang Terima Kasih


Wahai diriku, banyak sudah cerita orang yang "merasa" punya kuasa. Mereka bersalah. Namun karena "gengsi" akhirnya enggan meminta maaf. Mereka merasa tidak pantas meminta maaf kepada orang yang lebih rendah.

Ketahuilah, saat kamu berbuat yang tidak baik, meskipun derajatmu tinggi di mata orang, namun kamu sebenarnya telah jatuh ke dasar kehinaan. Maka pantaslah bagi dirimu untuk memohon maaf kepada mereka yang engkau zalimi.

Orang bijak mengatakan bahwa yang tulus memohon maaf pada anggota keluarganya maka ia telah menaiki tangga kesuksesan membangun keluarga yang baik. Karena begitu sulit mewujudkannya hingga kamu mesti sadar bahwa kamu banyak sekali kekurangan.
Maaf dan Kesuksesan Mendidik Anak dalam Keluarga
Maaf dan Kesuksesan Mendidik Anak dalam Keluarga - written by Wita Saida , published at Januari 23, 2018, categorized as Parenting
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger