Doa Untuk Jenazah Perempuan dan Artinya

by Wita Saida , at Januari 09, 2018
Doa Untuk Jenazah Perempuan dan Artinya banyak dicari di internet. Maka kami mencoba menghadirkan bacaannya dengan mengganti dhamir mudzakkar menjadi muannats. Doa ini besar sekali manfaatnya.

Kebaikan orang hidup untuk orang yang mati ini begitu besar faedahnya. Secara pahala doa ini tentu besar sekali pahalanya. Dengan demikian jangan sekali-kali melewatkan amalan ini. Sangat baik bila mempelajarinya hingga hapal.

Baca juga:
Doa untuk Orang Sakit Agar Cepat Sembuh

Doa Untuk Jenazah Perempuan dan Artinya
Inilah Doa Untuk Jenazah Perempuan dan Artinya;

اللّهم اغفِر لها وارحَمها , وعافِها , واعفُ عنها , وأكرِم نُزُلَها , ووسِّع مُدخَلها , واغسِلها بالماء والثَّلج والبَرَد , ونقِّها من الخطايا كما نقَّيت الثَّوبَ الأبيضَ من الدَّنَس

Artinya:

Ya Allah, ampunilah dan sayangilah dia, maafkanlah dia, ampunilah dia, muliakanlah tempatnya, luaskanlah tempat masuknya, basuhlah dengan air, salju, dan embun, sucikanlah dia dari kesalahan sebagaimana Engkau membersihkan pakaian dari kotoran.

Demikianlah doa yang sangat dianjurkan untuk dibaca. Anda bisa membaca doa dalam bahasa anda sendiri. Hanya saja doa yang diajarkan oleh Rasulullah saw memiliki tingkatan lebih. Dengan demikian marilah kita bersama-sama belajar melaksanakan sunah Rasulullah saw..
Doa Untuk Jenazah Perempuan dan Artinya
Doa Untuk Jenazah Perempuan dan Artinya - written by Wita Saida , published at Januari 09, 2018, categorized as Doa Setelah Shalat
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger