Doa Pembuka Pintu Rezeki dari Segala Penjuru

by Wita Saida , at Januari 10, 2018
Doa Pembuka Pintu Rezeki sangat banyak. bahkan segala amal yang diperintahkan Allah adalah pintu rezeki dan menarik rezeki. Maka, shalat adalah pintu rezeki, zakat juga, puasa pun demikian, tahajjud juga, dan yang lainnya.

Hanya saja, dalam sejumlah keterangan, Rasulullah saw memang mengajarkan sejumlah bacaan doa yang bila kita berdoa dengannya akan dimudahkan dalam mendapatkan rezeki. Maka dengan demikian perlu kiranya kita mempelajarinya.

Baca juga:
Doa Untuk Jenazah Perempuan dan Artinya

Dalam hal ini perlu kiranya pembahasan diawali dengan bahasan tentang keutamaan istighfar. Secara umum, dosa yang diperbuat akan membuat rezeki terhalang dan memutuskan hubungan baik dengan Allah SWT.

Padahal Allah SWT adalah Dzat Yang Maha Memberi satu-satunya, tidak ada duanya, tidak ada bandingannya. Lalu, bagaimana mungkin mau mendapatkan rezeki dari Allah sementara anda mendurhakainya.

Membaca istighfar dan bertaubat adalah amalan yang akan membuat hubungan anda dengan Allah kembali erat. Maka dengan demikian rezeki anda akan datang dengan lancar dan penuh dengan keberkahan. Karena ada ridha Allah dalam rezeki itu.

Ada banyak bacaan istighfar yang bisa anda amalkan, di antaranya:

اللهم أنت ربي، لا إله إلّا أنت خلقتني وأنا عبدك، وأنا على عهدك ووعدك ما استطعت، أعوذ بك من شر ما صنعت، أبوء لك بنعمتك علي، وأبوء بذنبي فاغفر لي، فإنّه لا يغفر الذنوب إلا أنت.

Semoga Allah memberikan kita petunjuk dan pertolongan agar selalu dekat dengan-Nya. Amin 
Doa Pembuka Pintu Rezeki dari Segala Penjuru
Doa Pembuka Pintu Rezeki dari Segala Penjuru - written by Wita Saida , published at Januari 10, 2018, categorized as Kesugihan
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger