Doa Harian Agar Mudah Hamil

by Wita Saida , at Januari 10, 2018
Doa harian Agar Mudah Hamil adalah bagian dari upaya untuk mendapatkan ketrunan. Doa ini merupakan bagian dari ibadah dan bentuk tawakal yang paling jelas. Islam mengajarkan untuk mengambil sebab dari semua yang diharapkan.

Dengan demikian, saat anda mengharapkan memiliki anak, maka anda mesti melakukan upaya yang lebih untuk mendapatkannya. Semua sebab yang menjurus ke arah yang diharapkan itu mesti anda tempuh. Anda memperbaiki pola hidup, pola makan, pola hubungan, cek kesehatan, dan seterusnya.

Adapun doa sehari-hari adalah doa yang dibaca oleh para Nabi alahim as salam yang dalam kisahnya sangat mengaharpkan anak. Misalnya Nabi Ibrahim, Nabi Zakariya, dan orang-orang soleh yang mengharapkan lahirnya anak soleh di tengah-tengah keluarganya.

Baca juga:
Doa Agar Lulus Ujian dengan Nilai yang Baik

Doa Harian Agar Mudah Hamil
Doa Harian Agar Mudah Hamil
Berikut ini doa-doanya;

ربِّ هبْ لي من لدنك ذريةً طيبةً إنك سميع الدعاء

Ini adalah doa Nabi Zakariya alaih as salam. Anda tahu dalam kisahnya. Ia begitu mengharapkan lahirnya seorang anak yang akan melanjutkan perjuangan dakwah dan yang akan menjadi pembela baginya. Lalu lahirlah Nabi Yahya 'alaih as salam saat Nabi Zakariya 'alaih as salam sudah sangat tua.

Lalu di surat yang lain tertulis doa Nabi Zakariya berikut ini;

بِّ هَبْ لِي مِن لَّدُنْكَ وَلِيًّا، يَرِثُنِي وَيَرِثُ من دعوة الإسلام، واجعله رَبِّ رَضِيًّا


Anda boleh memilih membaca yang pertama atau yang kedua. Atau bahkan memilih membaca kedua-duanya. In sya Allah bacaan doa ini pahalanya bertamabah. Selain pahala berdoa, juga pahala membaca Al Qur'an.

Selanjutnya anda boleh membaca doa Nabi Ibrahim 'alaih as salam:


ربِّ لا تذرني فردًا وأنت خير الوارثين

Demikianlah doa-doa harian agar anda mudah hami. Selengkapnya, senangkanah hati anda dengan membaca Ya Waarits, panggilah nama Allah yang Maha Mewarisi. Dialah yang tidak beranak dan tidak diperanakan.
Doa Harian Agar Mudah Hamil
Doa Harian Agar Mudah Hamil - written by Wita Saida , published at Januari 10, 2018, categorized as Doa Khusus
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger