Bisnis: Sekolah Tawakal Terbaik

by Wita Saida , at Januari 23, 2018
Mendengar banyak ceramah dalam seminar bisnis banyak pembicara yang menyatakan ini. Tawakal kepada Allah akan semakin terasa kalau anda menggeluti bidang bisnis. Bisnis memang tidak menentu hasilnya. Meskipun begitu rencana tetap harus matang.

Selama ini, pengalaman penulis mengisyaratkan hal yang sama. Kuatnya tawakal akan diuji bila anda berada pada bidang udsaha yang satu ini. Justru ini bukan sesuatu yang menakutkan. Bahkan kalau dijalani akan membuat anda keluar menjadi pribadi yang tangguh.

Baca:
Anakmu Rezekimu, Memahami Anugerah Ilahi dalam Keluarga

Bisnis: Sekolah Tawakal Terbaik
Dengan keadaan ini, tidak sedikit orang yang ciut hatinya. Mendengar cerita orang tentang kegagalannya dan kesulitan dalam menjalankan bisnis tidak sedikit membuat orang mengurungkan niat untuk berbisnis.

Di sinilah pentingnya menguatkan tekad. Kalu sudah tahu bahwa bisnis itu begitu maka kuatkanlah hati dan tekadmu untuk menjalaninya dengan penuh keyakinan. Dalam hal ini tidak akan ada orang yang bisa lepas dari soal kebingungan.

Tambahlah pengetahuan akan apa yang menjadi asset anda selama ini. Para pebisnis yang sukses mengatakan jangan berbisnis tanpa asset sama sekali. Bila anda masih ragu sebaiknya pelajari dulu apa yang menjadi peluang bagi pertumbuhan bisnis anda nantinya.

Tawakal kepada Allah SWT sangat terasa dalam bisnis. Dengan hanya menyandarkan diri pada Allah dan bukan pada bagusnya planning serta promosi itu sudah menjadi tangga awal bagi anda mendapatkan pelajaran berharga tentang tawakal.
Bisnis: Sekolah Tawakal Terbaik
Bisnis: Sekolah Tawakal Terbaik - written by Wita Saida , published at Januari 23, 2018, categorized as Bisnis
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger