Bahaya Mengkonsumsi Sirsak

by Wita Saida , at Januari 07, 2018
Mengkonsumsi sirsak ada manfaatnya dan ada juga bahayanya. Sirsak akan menjadi baik untuk tubuh bila dimakan dengan takaran yang cukup. Begitu pun sebaliknya, kalau terlalu banyak makan sirsak maka akan ada gangguan yang terjadi pada kesehatan anda.

Dari hal-hal tersebut di atas, ada sejumlah pesan yang mesti diperhatikan;

Mengkonsumsi Sirsak Sesuai Saran Ahli Gizi

Berapa kadar kecukupan mengkonsumsi ء sisak bagi tubuh? Untuk mendapatka n manfaat yang besar dari buah ini maka anda hanya cukup mengkonsumsinya seukuran kepalan tangan saja.

Baca juga:
Andai Kamu Hidup di Zaman Nabi Muhammad SAW

Bahaya Mengkonsumsi Sirsak
Sirsak

Jangan Berlebihan 

Semua yang berlebihan akan tidak baik. Begitu pula makanan yang anda konsumsi kalau berlebihan pasti hasilnya tidak baik. Dalam hal ini ada sejumlah bahaya kesehatan yang akan dialami konsumen sirsak dengan berlebihan.

Mengkonsumsi Sesuai Arahan Dokter

Sebaiknya anda bertanya dulu kepada dokter anda tentang hal ini. Berapa banyak asupan gizi dari sirsak ini. Sesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari tubuh anda.

Jangan Asal Suka

Ada orang yang sangat suka dengan buah ini. Sehingga ia makan setiap hari. Ia memang tidak merasa ada keluhan apa-apa. Sekarang mungkin ia baik-baik saja. Namun kedepannya ia akan merasakan gangguan yang tidak mengenakkan badan.

Banyak Mitos Tentang Sirsak

Ternyata khasiat buah sirsak ini masih belum terbukti dalam laboratorium. Banyak yang mengatakan bisa mengobati ini dan itu. Tapi faktanya belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Jadi, bijaklah dalam mengkonsumsi sirsak.
Bahaya Mengkonsumsi Sirsak
Bahaya Mengkonsumsi Sirsak - written by Wita Saida , published at Januari 07, 2018, categorized as Notes
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger