Bagaimana Mengisi Pasar dengan Cara Baru dan Kreativitas?

by Wita Saida , at Januari 23, 2018
Salah satu kendala yang banyak dialami para pebisnis adalah soal pemasaran. Tidak heran bila banyak perusahaan besar yang bernai membaya ahli pemasaran dengan gaji fantastis. Karena dengan pemasaran yang bagus perusahaan akan mendapatkan profit yang tinggi.

Hal ini memang sudah menjadi problem besar dalam bisnis. Sehingga, tidak hanya dalam obrolan biasa hal ini dibicarakan. Bahkan sekolah yang memiliki jurusan pemasaran dalam bisnis menjamur di mana-mana. Maka pembicaraannya bukan hanya obrolan biasa namun pembahasan yang ilmiah yang penuh argunmentasi.

Kunjungilah:
Cara Mempromosikan Bisnis Baru

Bagaimana Mengisi Pasar dengan Cara Baru dan Kreativitas?

Fenomena ini, bisa anda lihat pada media-media selama ini. Misalnya anda saksikan pada televisi. Begiu banyaknya ide dalam berpromosi. Banyak yang tidak terduga mereka melakukannya. Bahkan ada yang berani melanggar pakem selama ini.

Tidak jarang gara-gara iklan pihak perusahaan mendapatkan masalah besar hingga terpuruk. Banyak juga dengan iklan yang tepat banyak perusahaan meraih untung banyak. Dengan demikian perlu adanya cara baru dan kreativitas.

Lantas bagaimana kita memulainya?

Langkah pertama adalah memikirkan cara yang belum dilakukan orang. Hanya saja dalam ajaran agama Islam ada rambu-rambunya. Mislanya, tidak boleh melakukan yang dilarang, tidak boleh menjelekkan dagangan pihak lain, tidak menipu, dan seterusnya.

Maka dengan demikian Islam tidak memperbolehkan penghalalan segala cara. Dalam pepatah disebutkan "Kencingilah air zama zam maka engkau akan terkenal" atau بُلْ زَمْزَمَ فَتُعْرَفْ.

Yang jangan dilewatkan adalah kreativitas kita dalam mengedukasi pasar harus ditingkatkan. Hanya saja dalam tulisan ini kami tidak bisa memberikan trik-trik selanjutnya. Sehubungan dengan keterbatasan ilmu dan pengalaman kami.
Bagaimana Mengisi Pasar dengan Cara Baru dan Kreativitas?
Bagaimana Mengisi Pasar dengan Cara Baru dan Kreativitas? - written by Wita Saida , published at Januari 23, 2018, categorized as Bisnis
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger