Bagaimana Menemukan Ide Bisnis?

by Wita Saida , at Januari 23, 2018
Anda ingin memiliki bisnis bagus dengan penghasilan tinggi? Tentu saja anda mesti mempunyai bisnis itu. Karena itu baik untuk hidup anda dan keluarga. Tapi bagamana caranya? Bukankah itu sulit?

Sudahlah jangan teruskan, itu sulit, memang sulit, tapi selalu ada reward untuk suatu perjuangan. Semangatlah menempuh dan menjalani bisnis anda. Semoga anda behasil kali ini membangun kerajaan bisnis anda.

Baca juga:
Bagaimana Mengisi Pasar dengan Cara Baru dan Kreativitas?

Dimulai dengan ide.


Bahkan ini adalah awal mula yang mesti dibuka. Jangan sampai orang tidak mau berbisnis. Padahal sangat mudah sekali berbisnis. Bayangkan saja, seorang menanam pohon yang baru bisa berbuah 4 bulan kemudian lalu bisa dijual. Bandingkan dengan pebisnis, tidak mesti menunggu 4 bulan. Anda tanyakan kepada pemilik kebun berapa hasil panennya lalu anda beli pagi hari dan anda jual siang hari dengan selisih harga yang anda tentukan.

Mudah bukan?

Meskipun mudah sulit rasanya menarik orang untuk berbisnis. Otak mereka sudah diracuni dengan pernyataan bahwa bisnis penuh dan besar resikonya. Padahal apa yang anda takutkan tidak seperti itu juga kenyataannya.

Kalau sudah mau berbisnis, langkah selanjutnya menemukan ide bisnis. Lagi-lagi ini cukup sulit. Namun teruslah berusaha. Bacalah banyak buku, mulailah bmelakukan hal-hal yang berbeda, berbicara dengan orang-orang yang berbeda, membaca buku yang berbeda.

Semua itu akan memperkaya ide anda. Lakukan semuanya dengan santai dan menalir. Tapi mesti anda terlalu serius. Kareana dalam pikiran yang santai dan tenang akan anda dapatkan ide itu. Tidak jarang saat anda di tempat yang sejuk datanglah ide itu.
Bagaimana Menemukan Ide Bisnis?
Bagaimana Menemukan Ide Bisnis? - written by Wita Saida , published at Januari 23, 2018, categorized as Bisnis
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger