Anakmu Rezekimu, Memahami Anugerah Ilahi dalam Keluarga

by Wita Saida , at Januari 23, 2018
Setelah menikah, bahkan sebelum menikah, harapan memiliki anak yang baik mesti ada dalam setiap dada. Wahai diriku, apa yang yang kamu minta kepadaNya kini telah menjadi kenyataan. Kamu mendapatkannya.

Maka anakmu adalah rezeki yang Allah berikan. Rezeki yang indah. Anugerah yang sangat besar. Maka anugerah yang ada padamu mesti kamu jaga jangan sampai menjadi kesengsaraan di kemudian hari.

Baca juga:
Maaf dan Kesuksesan Mendidik Anak dalam Keluarga

Anakmu Rezekimu, Memahami Anugerah Ilahi dalam Keluarga

Banyak sudah orang yang mengaharapkan memiliki anak. Namun sampai kini Allah belum jua memberikannya. Semoga mereka disalihkan hatiya dan tetap semangat berdoa dan beribadah. Anak adalah anugerah yang indah namun nikmat Allah alangkah lebih banyak lagi.


Harapanmu kepada anakmu, wahai diriku, adalah berharap anakmu menjadi rezeki bagimu yang kan menyejukkan matamu di akhirat. Maka isilah hati anakmu dengan iman, terangilah pikirannya dengan amal agama, bangunlah jiwanya dengan keindahan akhlaq.

Jadikanlah ia sebagai penghibur bagimu saat engkau bersedih. Hiasilah semua amalnya dengan niat mencari ridho Allah. Maka jika mereka kaya ia akan seperti Utsman bin Affan, dan jika miskin maka ia akan seperti Ali bin Abi Thalib.
Anakmu Rezekimu, Memahami Anugerah Ilahi dalam Keluarga
Anakmu Rezekimu, Memahami Anugerah Ilahi dalam Keluarga - written by Wita Saida , published at Januari 23, 2018, categorized as Parenting
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger