Istri Kembali Ke Rumah,Utang Lunas, dan Menjadi Kaya dengan Memperbanyak Bacaan La Haula Wala Quwata Illa billah Al-'Aliyi Al-Azhimi - Bagian Ketiga

by Wita Saida , at Desember 25, 2017
Memperbanyak membaca La Haula Wala Quwata Illa billah Al-'Aliyi Al-Azhimi adalah salah satu perintah Rasulullah saw yang harus kita lakukan. Namanya perintah Rasulullah saw tentu ada banyak kebaikan kalau kita kerjakan.

kabar gembiranya adalah Rasulullah saw menjelaskan La Haula Wala Quwata Illa billah Al-'Aliyi Al-Azhimi, untuk selanjutnya disebut Hauqalah, sebagai perbendaharaan dan perbendaharaan surga yang mahal harganya. Dalam kisah Auf bin Mali Al-Asyja'i disebut Al-kanzu As-Samiin, yang artinya perbendaharaan yang mewah, mahal, dan sangat berharga.

Istri Kembali Ke Rumah,Utang Lunas, dan Menjadi Kaya dengan Memperbanyak Bacaan La Haula Wala Quwata Illa billah Al-'Aliyi Al-Azhimi - Bagian Ketiga

Apalagi, ini hebatnya lagi, para ulama telah menyatakan bahwa siapa pun yang membacanya akan memperoleh banyak kebaikan seperti dalam kisah ini. Ini persis seperti yang dinyatakan oleh Imam Ibnu Al-Qayyim Al-Jauziah:

تحمل بها الأثقال وتقتحم بها الأهوال ويدخل بها على من تخافه
Dengan membaca Hauqalah, beban berat akan mampu dipikul, bahaya akan disingkirkan, dan membuat musuh lari kalang kabut - Bahasa kita begitu.
Berkenaan dengan bacaan ini bisa digunakan sebagai permohonan kepada Allah agar utang lunas bahkan bisa menjadi kaya raya dan memberi banyak bantuan untuk orang yang membutuhkan, berkenaan dengan ini berikut ini kisahnya;

حكى ان رجل اتى الي الشيخ وقال له يا شيخ لقد فقدت زوجتي وما صار عندي بيت و اريد ان ابيع السيارة حتى اسدد الدين على البيت
قال له الشيخ سوف اقول لك على الحل وسوف تصير مليونير
قال له اكيد
قال له كرر قل لا حول ولا قوة الا بالله
يقول سكت
قال له : ايه ؟قاله له : كررها
قال له : انا افهم انها تقال عند المصيبة، لكن انا اريد امر فيه مصيبة
قال له الشيخ : بس افهم ايه معناها مالك لا حول ولا قوة على الثلاث مصائب التي حدثت الا بالله
قال له الرجل : نعم والله صحيح
قال جلست اكررها مرة 700 ومرة 100 ومرة 300 ومرة 900
قال والله ما مر سبعة أشهر حتى حلت المشاكل الثلاث

Bagaimana sahabat, sudah anda baca kisahnya? Saya hanya ingin menambahkan sedikit, mudah-mudah tidak malah menghalangi anda dalam memahami kisah ini.

Yang saya tangkap dari kisah ini antara lain,

Suatu hari ada seorang yang mengeluhkan masalahnya kepada seorang syaikh. Lantas ia menceritakan bahwa istrinya kabur, ia pun dililit utang karena punya cicilan mobil hingga ia memutuskan akan menjual rumahnya. Ia begitu terpukul dengan hal itu.

Syaikh (guru) itu menyarankan agar ia memperbanyak membaca La Haula Wala Quwata Illa billah Al-'Aliyi Al-Azhimi (hauqalah). Syaikh menyatakan bahwa dengan membacanya ia akan menjadi milyuner.

Awalnya orang tersebut sedikit ragu. Karena mungkin dalam pikirannya ucapan itu adalah ucapan yang biasa, tidak istimewa, semua orang membacanya, ia ingin yang khusus dan berbeda. Lantas Syaikh memberikan penekanan dan meyakinkannya.

Akhirnya orang itu mengamalkan bacaan La Haula Wala Quwata Illa billah Al-'Aliyi Al-Azhimi ini. Ia membacanya kadang-kadang membacanya 700 kali, 100 kali, 300 kali, atau 900 kali.

Orang itu mengalami perubahan hidup yang luar biasa setelah 7 bulan mengamalkan bacaan ini. Kejadian seperti dalam judul di atas benar-benar terjadi dalam hidupnya. Dengan demikian ia bertambah yakin dengan petunjuk Allah kemuian Rasulullah saw, dan penjelasan para ulama.
Istri Kembali Ke Rumah,Utang Lunas, dan Menjadi Kaya dengan Memperbanyak Bacaan La Haula Wala Quwata Illa billah Al-'Aliyi Al-Azhimi - Bagian Ketiga
Istri Kembali Ke Rumah,Utang Lunas, dan Menjadi Kaya dengan Memperbanyak Bacaan La Haula Wala Quwata Illa billah Al-'Aliyi Al-Azhimi - Bagian Ketiga - written by Wita Saida , published at Desember 25, 2017, categorized as Doa Mutlaq
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger