Instant Article, Apakah Lebih Menarik dari pada Google Adsense?

by Wita Saida , at Desember 25, 2017
Bisnis periklanan seperti Google Adsense memang banyak cerita tentangnya. Ada kisah para unggulan dan master yang beritanya sampai kepada kita. Mereka bisa meraih banyak uang milyaran dari bisnis ini.

Namun cerita indah tidak selama terjadi pada banyak orang. Yang mengalami pengalaman manis terbilang sedikit dibandingkan dengan yang mengalami kegagalan, termasuk penulis. Murahnya harga per klik disinyalir membuat bosan para pelaku bisnis dengan platform ini.

Baca juga:
Jenis Makanan Halal Yang Diburu Anak-Anak Millenial

Instant Article, Apakah Lebih Menarik dari pada Google Adsense?
Dalam dunia internet banyak sekali ragam bisnis yang bisa dilakukan. Kini hadir apa yang disebut dengan instant article. Bedanya kalau Google Adsense digarap melalui layanan google sedangkan Instant Article di facebook.

Sebagian orang berpendapat bahwa instant article lebih mudah untuk dilakukan. Syaratnya anda mesti memiliki jumlah pertemanan yang banyak dan liker yang juga melimpah untuk mendapatkan penghasilan yang melimpah.

Satu malam penulis mengunjungi pelaku bisnis dengan platform ini. Beliau memperlihatkan pembayaran dari berbagai bank yang jumlahnya bisa mencapai ratusan juta rupiah per bulan. Sungguh menggiurkan, bukan?!

Agar penghasilan anda dari instan article melimpah ada sejumlah trik dan tips yang mesti anda jalankan. Di balik semua itu, konsistensi anda dalam mempelajari trik-trik baru dalam dunia ini dan daya juang anda untuk bisa sukses dalam bidang ini perlu ditingkatkan.
Instant Article, Apakah Lebih Menarik dari pada Google Adsense?
Instant Article, Apakah Lebih Menarik dari pada Google Adsense? - written by Wita Saida , published at Desember 25, 2017, categorized as Notes
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger