Sarip Hidayat dalam Dunia Terbalik

by Wita Saida , at November 06, 2017
Sarip Hidayat ini orangnya tidak pinter. Tapi ingin tahu banyak. Semua permasalahan ingin dicarikan solusinya. Ia tidak sadar kalau kemampuannya terbatas.

Akhir-akhir ini di kampung sedang booming sinetron Dunia Terbalik yang dibintangi Agus Kuncoro. Ia adalah aktor terkenal yang dulu serimg bermain dalam film bergenre laga dan legenda.

Sarip Hidayat dalam Dunia Terbalik
Sarip Hidayat
Dalam film itu banyak karakter unik yang ditampilkan. Memang semuanya serba terbalik. Sydut pandang dan cara berpikir mereka pun jadi pada terbalik. Dan ini lucu dan sering kali menampar wajah peradaban kita.

Dalam dunia terbalik Sarip Hidayat ini inginnya jadi Koswara. Seorang bussinessman yang sukses membuka olahan Cilok dan warung makan.Tutur katanya lembut dan ia soleh.

Namun bila dibanding-bandingkan Sarip Hidayat ini bukan cocok jadi Koswara yang soleh atau Akum yang bijaksana, tapi bisa-bisa malah seperti Ceng yang rewel atau Dadang yang suka pamer.

Kalau dibndingkan dengan Idoy lebih jauh lagi. Karena orang yang nothing to lose seperti dia susah ada penampakannya di muka bumi. Atau yang paling jelas kecocokannya malah karakter boss Idan yang selalu bergaya dalam.langkah dan tebal dalam soal modal.
Sarip Hidayat dalam Dunia Terbalik
Sarip Hidayat dalam Dunia Terbalik - written by Wita Saida , published at November 06, 2017
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger