PT Asuransi Jiwa Syariah Jasa Mitra Abadi Tbk

Barangkali anda yang sedang memerlukan tambahan perlindungan asuransi bisa memilih asuransi pilihan. Selain memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan asuransi konvensional juga pengelolaannya yang non riba membuatnya sangat diminati pasar.

Salah satu perusahaan asuransi syariah di Indonesia adalah PT Asuransi Jiwa Syariah Jasa Mitra Abadi Tbk. Perusahaan ini adalah perusahaan asuransi jiwa pertama yang menjual sahamnya ke publik.

Baca juga:
Menginap di Bandung dengan Akomodasi Hotel Dafam

PT Asuransi Jiwa Syariah Jasa Mitra Abadi Tbk
Sarip Hidayat Belajar Asuransi Syariah
Sebuah berita menyebutkan:
Jumlah saham yang ditawarkan oleh anak usaha Kospin Jasa tersebut sebanyak-banyaknya 400 juta lembar saham biasa atas nama yang berasal dari portepel atau sebanyak 40 persen dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah penawaran umum perdana. Nilai nominal saham saat ini Rp 100 per lembar saham. Proses book building berlangsung mulai 22-28 November 2017. Kemudian perkiraan pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 7 Desember 2017. Masa penawaran dilakukan satu hari pada 11 Desember 2017 kemudian proses pencatatan di Bursa Efek Indonesia (BEI) atau initial public offering (IPO) dilaksanakan pada 18 Desember 2017.
Perusahaan melakukan penawaran ini untuk membuka partisipasi banyak pihak untuk sektor asuransi yang tumbuh dengan baik di Indonesia. Selain itu dengan adanya penjualan sahamnya maka proses yang sedang berlangsung akan terlaksana dengan baik.

Pengelolaan perusahaan secara profesional sesuai pelaksanaan amanah dari nasabah adalah sasaran melakukan penjualan saham kepada publik ini. Peningkatan pertumbuhan dan daya serap bidang asurasi di Indonesia yang baru 10% akan lebih diharapkan bisa meningkat di tahun-tahun mendatang.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.