Penyamaran Sarip Hidayat kini Terbongkar

Rupanya ada yang sedang kebakaran jenggot. Tapi buka, ada yang kebongkaran. Yang terbongkar bukan warungnya tapi rahasia pribadinya.

Ada seseorang yang berniat menyamar sebagai petani berdasi akhirnya ketahuan. Dan yang paling konyol adalah saat orang-orang sudah pada tahu malah diakatakan kamu tida usah menyamar karena muka kamu sudah pas."

Sarip Hidayat
Mendengar perkataan itu akhirnya baru sadar. Selama ini merasa kegantengan dan bila ada yang menatap terutama perempuan langsung saja menyangka mereka terpesona. Padahal siapa tahu,mereka mebatap itu gara-gara benci.

Kini jawaban semua itu sangat jelas. Yang namanya pesona sepertinya tidak ada. Mungkin saja orang beranggapan ia aneh, orang aneh. Orang aneh atau sesuatu yang dianggap aneh biasanya menarik perhatian.

Suatu saat pergi dengan pakaian ala boss. Saat di meja recepsionist langsung ditunjukkan arahnya, "tempat om di sana." Setelah diperhatikan ternyata tempat yang ditunjukkan adalah tempat undangan biasa saja buka tempat para boss. Ternyata penerima tamu tahu juga.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.