My Shocking Moment

Yang dimaksud dengan My Shocking Moment kali ini kurang lebih kejadian yang mengejutkan. Banyak sekali kejadian yang bisa diktegorikan sebagai Shocking Moment. Anda mendapatkan bonus tanpa terduga bisa menjadi itu sebuah shocking moment.

Ada sebuah tank baja masuk ke toko anda, bagaimana ini? Tentu ini membuat anda shock dan kaget. Ayau saat anda sedang berkunjung ke sebuah padang atau pelataran mendadak ada petir menyambar, sungguh itu Natural Disaster bukan?

Baca juga:
Kini Anda Bisa Menyaksikan Panda di Taman Safari

Anda mungkin pernah melihat ada orang dihampiri singa padahal ia sama sekali tidak menginginkannya meskipun banyak yang bilang kalau singa itu lucu. Lucu dari mananya. Kecuali singa sirkus, bukan? Itu pun masih terbilang berbahaya. Karena ia tetap punya naluri buasnya.

Saat anda melakukan perhelatan misalnya sebuah pesta pernikahan, program acara telah tersusun rapi dan semua tertata dengan baik. Namaun saat anda ingin semuanya berjalan dengan baik yang terjadi  adalah adanya pohon runtuh.

Sebenarnya ini pengantar yang panjang. Karena sesungguhnya saya ingin menulis pernyataan berikut ini:

Ada banyak hal yang seharusnya membuat anda tertarik untuk mengamalkan agama. Agama dan janji itu menyatu. Bila dilihat janji-janji itu maka seharusnya anda terpesona. Bagaimana tidak misalnya ucapan subhanallah, walhamdulillah, walaa ilaaha illallah, wallahu akbar, walaa haula walaa quwaata illaa billahil'aliyyil'azhim lebih disukai dari terbitnya matahari hari ini.

Mengapa ada cerita tersebut. Salah satunya adalah soal bashirah. Orang yang telah memiliki pandangan ke depan dengan ilmu dan amalan agamanya akan bisa mengatakan yang seperti ini. Karena semua amalannya mengandung inti iman dan taqwa.

Dan bukan katanya lagi bila nanti akan ada orang yang terheran-heran dengan pahala yang didapatkannya begitu melimpah. Padahal ia merasa amalan selama di dunia yang dilakukannya tidak sebanyak itu. Sungguh Allah adalah Tuhan yang bernama Asy-Syakuur.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.