Menginap di Bandung dengan Akomodasi Hotel Dafam

Kecewa dengan layanan sejumlah hotel yang katanya begini beitu tidak akan terjadi lagi bila anda memilih Hotel Dafam. Kalau pergi ke Bandung anda bisa menggunakan VIO Hotel Cimanuk sebagai Hotel di Bandung pilihan yang berada pada manajemen Dafam Hotel.

Dafam Hotel sendiri adalah jaringan hotel nasional yang telah mengoperasikan puluhan hotel yang tersebar di berbagai kota. Hotel ini dimiliki oleh keluarga Soleh Dahlan yang kaya raya. Menariknya anda akan mendapatkan layanan hotel peraih penghargaan.

Baca juga:

Menginap di Bandung dengan Akomodasi Hotel Dafam
VIO Hotel Cimanuk
Dafam Hotel Management mendapatkan Leading Local Hotel Chain 2011/2012  dari Indonesia Travel Tourism Award Foundation. Bila diterjemahkan penghargaan ini bertujuan untuk mengenali, menghargai, dan merayakan keunggulan semua sektor perjalanan wisata dan industri pariwisata Indonesia.

Ceritanya memang unik. Hotel ini mendapatkan penilaian yang bagus dari para tamu. Ini artinya pelayanannya maksimal dan anda tidak perlu meragukannya lagi. Penilaiannya pun murni dari orang-orang yang pernah menginap di sini.
Fasilitas
Kalau di VIO Hotel Cimanuk Bandung fasilitasnya sangat lengkap. Meskipun masih tergolong hotel bintang 3 namun bukan berarti minim fasilitas. Anda bisa mendapatkan kamar nyaman dan luas dengan kelengkapan dan spesifikasi tinggi.
Harga
Soal harga tentu masih dianggap murah untuk hotel dengan kwalitas yang luar biasa ini. tarif paling murah untuk kamar superior masih dikisaran dibawah Rp 300.000. Dengan demikian anda bisa berhemat puluhan ribu rupiah.

Over all VIO HOTEL CIMANUK sangat direkomendasikan sebagai akomodasi terbaik untuk anda. Karena kwalitas layanannya baik, fasilitasnya lengkap, dan harganya masih terjangkau. Jadi pilihlah hotel dengan nilai 8 ini.

Untuk Alamat: Jl. Cimanuk No.15, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Dan anda bisa menghubungi melalui nomor Telepon: (022) 7231099.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.