Manfaat Pijat

Manfaat pijat bagi tubuh adalah mengembalikan urat dan otot ke posisi semula. Karena berbagai faktor bisa saja terjadi perpindahan lokasi pada tulang atau anggota badqn yang lain.

Pijatan biasanya dibagi ke dalam dua jenis. Pertama pijatan refleksi yang sifatnya pengobatan dan pijatan relaksasi yang sifatnya untuk mengembalikan kebugaran. Keduanya sangat bermanfaat.

Manfaat dari pijatan akan terasa bila dilakukan oleh orang-orang yang mengerti akan anatomi tubuh. Keberadaan seorang guru yang mumpuni tentu sangat dibutuhkan. Dengan demikian metode pijatan tradisional akan sangat bagus bila digabungkan dengan perkembangan ilmu pengetahuan.

Ada sejumlah bahaya yang mengam bila pijatan dilakukan oleh sembarang orang. Bukannya sembuh malah akan semakin parah. Bisa saja ini akan berakibat kematian. Dengan demikian bila anda akan melakuakn pijatan pada tubuh anda sebaiknya anda berhati-hati.

Bagi saya dipijat itu sangat menyenangkan. Tidak jarang saya tertidur saat dipijat. Sentuhan pada badan yang lelah terasa sangat nikmat sekali. Dengan biaya yang tidak mahal anda sudah bisa merasakan manfaatnya.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.