Manfaat Garam untuk Pengobatan Sakit Gigi

Sahabat, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat untuk anda terutama  yang sedang sakit gigi. Anda bisa menginformasikan ini kepada yang sedang menderitanya.

Sebelumnya, saya ingin bercerita yang ada kaitannya dengan masalah ini. Saya ingin berbagi pengalaman dengan anda.

Sarip Hidayat
Selama 32 tahun usia saya, ini adalah moment pertama kali saya merasakan sakitnya sakit gigi. Memang benar kata orang sakit gigi bisa membuyarkan fokus anda.

Selama 3 hari ini saya terus merasakannya. Saat bekerja saya sering merasa kerepotan saat rasa sakit mendera.

Sayangnya, hari-hari ini jadwal kegiatan sedang padat-padatnya. Akhirnya banyak hal yang terpaksa saya lewatkan.

Obat-obat yang direferensikan orang-orang termasuk dari teman yang jadi dokter sudah saya coba. Yang terakhir saya membeli obat yang mahal racikan seorang dokter.

Terus saja begitu hingga saya mersa jengkel. Puncaknya terjadi ketika saya pulang dari survey barang kebutuhan kebun saya.

Saat itu seperti ada 2 pembuluh darah di kepala sebelah kiri yang putus. Selain terasa sakit, perih, panas, dan satu lagi saya mersa itu ada rasa pahitnya. Bahkan ada seperti gelap yang terkadang menutupi mata.

Saya sangat kelimpungan. Sesampai di rumah saya tidak mampu lagi membuka mulut apalagi berbicara. Tidur salah dudukpun salah.

Sudah lewat 1 jam saya mersakan pederitaan itu. Hingga sang kekasih, istri tercinta menyarabkan untuk berkumur dengan larutan garam.

Saya tidak banyak pikir lagi dan saya melakuka seperti yang disarankan my beloved wife. Etelah saya meminumnya mendadak rasa sakit itu berkurang dan lama-lama hilang.

Demokianlah manfaat garam untuk menyembuhkan sakit gigi. Sampai saat artikel ini saya tuliskan saya masih keheranan akan rada sakit yang tadi saya alami.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.