Kini Anda Bisa Menyaksikan Panda di Taman Safari

Bila anda menonton film animasi berjudul Kungfu Panda tentu sangat tahu dengan binatang yang satu ini. Tubuhnya yang gemuk dan jalannya yang gemulai pelan serta kelakukannya yang terlihat manja membuat anda gemas ingin memeluknya. Begitulah sensasi anda yang sudah bisa membaca blog ini, maka apalagi anak anda, mereka sangat suka bila dihadiahi boneka panda.

Kabar baiknya anda bukan hanya bisa melihat dan menyaksikan panda hanya dalam film Kungfu Panda. Namun kini di Taman Safari telah ada Panda juga. Hewan lucu nan menggemaskan ini didatangkan ke Indonesia pada tanggal 28 September 2017. Dan setealh habis masa karantina akan ditempatkan di Taman Safari.

Baca juga:
3 Hotel di Bogor yang Memberikan Pengalaman Luar Biasa

Kini Anda Bisa Menyaksikan Panda di Taman Safari
Panda
Hanya saja anda perlu bersabar dulu karena, seperti yang dilansir Liputan 6, anda baru akan bisa menyaksikan panda-panda yang dimanai Cai Tao dan Hu Chun di penghujung tahun 2017. Sekarang sudah masuk November anda siap-siap saja untuk datang langsung ke Taman Safari unuk menyaksikan tingkah lak lucu dari dua panda raksasa ini.

Saat ulasan ini diluncurkan ternyata yang paling lucu dari dua Panda ini baru bisa menyaksikan tingkah laku mereka saat bermain air dan mandi di kolam. Kabar menyebutkan bahwa ini adalah hobi dari panda-panda itu. Kalau panda saja rajin mandi maka mausia harus lebih lagi giatnya.

logoblog
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.