Istri Pilihan Anda

Inilah istri pilihan anda. Yang anda pilih seharusnya yang anda butuhkan. Rasulullah saw menyatakan Al-Waduud dan Al-waluud. Anda bisa membacanya dalam kajian kitab kuning bersama KHR DR Edi Komarudin, M.Ag.

Sahabat semua yang pada kepengen nikah dan kebelet ingin segera tidur halal, anda mesti memilih orang yang suka dinikahi oleh anda. Caranya bagaimana, tanya saja ia baik langsung melamar atau mengutus keluarga anda yang anda percayai.

INGAT:

Jangan memaksa orang yang tidak suka dengan anda. Karena itu mahal harganya. Lebih baik anda cari saja yang suka bila anda nikahi. Karena rasa ini adalah penopang rumah tangga yang tentram dan rukun.

Baca juga:
Membayar Upah Sebelum Keringat Kering

Kalau orang sudah sayang maka yang dicarai-cari bukan kelebihan dan kekurangannya. Yang dicari adalah kebahagiaan. Kekurangan ataupun kelebihan akan selalu ada pada setiap orang. Bila landasannya suka cinta maka anda memiliki kans untuk hidup bahagia bersama.

Kemudian yang kedua, ini kalau bisa, temukan caln istri keturunan banyak anak. Ini pasti ada rahasia besar. Sejak dulu juga saya tidak suka dengan kampanye KB itu. Kalau kamapanye untuk merencanakan boleh tapi menyebarkan jargon pembatasan keturunan itu basi. Bangsa lain ingin memperbanya dan enguasai peradabana dunia dengan karya anak-anaknya ini malah membatasi. Dasar mental kalah memang begitu. Uang banyak, rakyat bayar pajak, gaji saja per anak berapa juta, takut? Tidak usah takut. Banyak sedekah banyak rezeki, tidak tahu kalau pajaknya masuk lobany goa sana sini.

Jadi anda membutuhkan perempuan cantik yang penyayang atau perempuan cantik yang tidak penyayang? Tentu anda mestinya mengumpulkan semua kriteria yang diterima akal. Namun tetap landasannya wanita dengan sejumlah kriteria tu anda butuhkan atau tidak?

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.