Doa untuk Rohingya dan Kutukan Bagi Pelaku Kezaliman

Kami mengajak anda memberikan bantukan pol dan maksimal untuk Rohingya. Doa dan logistik telah anda salurkan dan semoga Allah membalas kebaikan anda.

Penulis pernah mengungsi. Kala itu diisukan akan terjadi Tsunami di kampung kami. Maka semua penduduk naik ke dataran yang lebih tinggi.

Baca juga:
Doa Sapu Jagad untuk Kebaikan yang Sempurna

Saat itu penulis sedang sakit keras. Banjir mulai datang dengan arus yang sangat deras yang kami baru tahu ada 14 rumah hanyaut setelah kejadian itu berakhir.

Yang penulis rasakan saat itu adalah kekhawatiran yang besar yang menghantui setiap orang. Meskipun saat itu kami hanya mengungsi ke tempat yang dekat namun meskipun begitu kami merasa tidak nyaman.

Lantas bagaimana bila mereka yang terusir dan mengungsi ke tempat yang lain. Padahal daerah tuuan belum pasti akan menerima.

Dalam keadaan terasaing mereka menyelamatkan diri. Apa ang mampu mereka bawa maka mereka membawanya. Bila pun tidak biarlah baju dan nyawa yang lekat di badan jangan sampai ketinggalan.

Apa doa kita untuk mereka yang sedang nestapa. Tentunya doa suci, doa setulus hati kita haturkan semoga saudara semua dilindungi oleh Allah dan mendapatkan kasih dan sayangNya.

Kami pun mengutuk mereka yang menzalimi saudar sekalian. Biarlah kami membaca kembali doa ini:

اللّهمّ انصُر دينَكَ وكتابكَ وسُنّة نبيّك وعبادك المُؤمنين، اللّهمّ انصُر دينَكَ وكتابكَ وسُنّة نبيّك وعبادك المُؤمنين، اللّهمّ انصُر دينَكَ وكتابكَ وسُنّة نبيّك وعبادك المُؤمنين.