Doa Dalam Sujud Sesuai Sunnah

Doa Dalam Sujud Sesuai Sunnah hampir sama keadaannya dengan doa iftitah dalam hal banyaknya redaksi. Makanya anda mesti memperhatikan ini. Ibaratnya sebelum terjun mengurusi alam raya alangkah baiknya bila terlebih dahulu mengurusi alam kecil.

Saat anda bersujud itulah saat anda berada paling dekat dengan Allah SWT. Maka jangan lewatkan waktu terbaik ini untuk berdoa dan munajat kepadanya. Lafadz-lafadz doa memang singkat namun hati anda bisa berbicara langsung tentang banyak hal saat bersujud.

Bacaan paling populer saat bersujud adalah:

سبحان ربي الأعلى

Doa Dalam Sujud Sesuai Sunnah
Itulah doa dalam sujud yang mesti anda hapalkan. Kami menekankan agar anda membacanya dengan penuh khidmat. Karena meskipun bacaannya pendek namun memiliki makna yang mendalam.

Saat anda bersujud maka itulah saat yang tepat untuk mensucikan Allah. Mungkin saja anda memiliki gambaran yang tidak tepat, tidak lengkap, atas dzat Allah.

Merendahkan bagian tubuh yang paling terhormat saat bersujud pertanda anda tidak memiliki sifat takabbur atau enggan beribadah. bahkan anda menyerahkan jiwa, raga, dan kehormatan hanya untuk Allah SWT.