Doa Tahajjud yang Mengesankan

Doa Tahajjud yang Mengesankan ini diajarkan Rasulullah SAW. Aslinya saat membaca doa ini anda akan terhanyut dalam lautan pujian yang hanya untuk Allah saja. Baca juga Doa Dalam Sujud yang Penuh Makna.

Dari semua doa yang diajarkan Rasulullah saw yang bisa anda baca saat akan Tahajjud atau setelahnya adalah doa ini. Namun kali ini anda akan mendapatkan kesan lain bila membacanya dengan hati yang terbuka.

Doa Tahajjud yang Mengesankan
Coba anda baca doa ini:

اللَّهُمَّ لَكَ الْحَمْدُ،

أَنْتَ نُورُ السَّمَأوَاتِ وَالأَرْضِ وَمَنْ فِيهِنَّ،
وَلَكَ الْحَمْدُ،
أَنْتَ قَيِّمُ السَّمَأوَاتِ وَالأَرْضِ وَمَنْ فِيهِنَّ،
وَلَكَ الْحَمْدُ،
أَنْتَ الْحَقُّ، وَوَعْدُكَ حَقٌّ،
وَقَوْلُكَ حَقٌّ، وَلِقَاؤُكَ حَقٌّ،
وَالْجَنَّةُ حَقٌّ، وَالنَّارُ حَقٌّ،
وَالسَّاعَةُ حَقٌّ، وَالنَّبِيُّونَ حَقٌّ،
وَمُحَمَّدٌ حَقٌّ،
اللَّهُمَّ لَكَ أَسْلَمْتُ، وَعَلَيْكَ تَوَكَّلْتُ،
وَبِكَ آمَنْتُ، وَإِلَيْكَ أَنَبْتُ،
وَبِكَ خَاصَمْتُ، وَإِلَيْكَ حَاكَمْتُ،
فَاغْفِرْ لِي مَا قَدَّمْتُ وَمَا أَخَّرْتُ،
وَمَا أَسْرَرْتُ وَمَا أَعْلَنْتُ،
أَنْتَ الْمُقَدِّمُ وَأَنْتَ الْمُؤَخِّرُ،
لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ

Dao Tahajjud ini tidak mesti anda baca di malam hari. Kalaupun anda sangat suka memuji Allah maka Allahpun akan menganugerahkan banyak kebaikan kepada anda.

Ulama banyak yang menjelaskan bahwa Allah itu merasa malu kalau ada yang berdoa tapi tidak dikabulkanNya. Seaik-baik doa adalah pujian yang dipanjatkan kepada Allah.

Bila Allah dipuji maka ia akan menganugerahkan lebih banyak lagi kenikmatan dan rezeki kepada anda Maka kami sarankan bagi yang ingin kaya untuk selalu membaca doa ini.

Apa yang akan terjadi pada anda setelah membaca doa ini. Yang perrtama anda akan dibantu untuk menyukai doa ini kemudia Allah akan membawa anda bersama Tahajjud Lovers lainnya.

Kebaikan dari Allah biasanya banyak yang tidak anda ketahui sebelumnya. Ada saja cara Allah yang tidak anda prediksi. Mungkin keinginan baik anda akan ditambah dengan keberkahanNya.

Kalau begitu sempatkan membaca Doa Tahajjud yang Mengesankan ini. Tidak boleh anda menyia-nyiakan waktu anda yang telah dianugerahkan Allah kepada anda.