Doa Iftitah yang Syahdu Memohon Ampunan

Doa Iftitah yang Syahdu Memohon Ampunan ini kami rasakan sangat luar biasa. Rasanya kesyahduan itu semakin bermakna bila sejak awal menyadari dosa. Baca juga Doa Setelah Shalat Fardhu untuk Kekayaan, Kesehatan, Kejayaan.

Salah satu doa iftitah yang selalu dibaca adalah:

اللهم بَاعِدْ بَيْنِي وَبَيْنَ خَطَايَايَ كما بَاعَدْتَ بين الْمَشْرِقِ وَالْمَغْرِبِ اللهم نَقِّنِي من الْخَطَايَا كما يُنَقَّى الثَّوْبُ الْأَبْيَضُ من الدَّنَسِ اللهم اغْسِلْ خَطَايَايَ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ

Sesungguhnya para ahli telah membahas doa ini berikut dengan rahasia-rahasianya. Hanya saja tidak bisa kami sajikan dalam kesempatan ini karena keterbatasan kami.

Doa Iftitah yang Syahdu Memohon Ampunan
Hanya saja untuk doa ini sanat berkesan bagi penulis. Lebih-lebih seiring waktu kami semakin menyadari kebituhan yang tinggi atas ampunan Tuhan.

Sekali lagi ini adalah kesan yang mendalam. Kami mendengar bahwa doa ini memang dicontohkan Rasulullah SAW.

Bila dibaca, doa ini tidak terlalu bertele-tele hingga membosankan. Dan tidak pula terlalu pendek hingga seperti tidak ada artinya.

Bahkan dalam hal ini doa yang diajarkan Rasulullah saw sangat memenuhi munajat seorang hamba kepada Tuhannya.

Itulah kesan kami terhadap Doa Iftitah yang Syahdu Memohon Ampunan. Selanjutnya silahkan berikan kesan anda melalui kolom komentar di bawah.