3 Keutamaan Istighfar untuk Kwalitas Hidup Anda yang Lebih Baik

Dengan penuh rasa yakin dan percaya kepada janji Allah Kemudian janji RasulNya artikel ini resmi diluncurkan ke hadapan pembaca sekalian.

Saya akan berbagi cerita dengan anda berkenaan dengan khasiat bacaan istighfar. Dengan senang hati saya mengajak anda untuk berpartisipasi menyebarkan kembali Tulisan singkat dan sederhana ini.

Di pertengahan tahun 2013 yang lalu saya mengalami kehidupan yang tidak nyaman. Dengan sementara saat itu banyak sekali yang Mestinya saya selesaikan dengan cepet. Makin keuangan yang begitu besar msih sekali saja kurang.

Saya bingung, sedih, dan sejumlah perasaan lainnya. Di kala itu yang bisa saya lakukan dengan mudah dan tanpa Ada hambatan adalah doa. I yang saya yakini saat itu adalah keyakinan bahwa doa saya adalah usaha saya.

Dan ternyata bear seperti itu. Allah memberikan petunjuk kepada saya untuk mememulai bisnis dalam bidang blogging yang judulnya bisa menambah pundi-pundi uang saku saya.

Dan bukan hanya besar itu saja, ternyata Allah memberikan saya teman-teman yang ilmunya luas dan Akhlaqnya baik-baik.

Dan yang sering saya baca adalah istighfar. Saya suka membaca doanya Nabi Yunus as. Dan Ada yang Ada dalam semua firman Allah serta yang ada dalam sabda Rasulullah saw tentang Keutamaan istighfar Benar-benar terjadi dalam kehidupan saya.

Prrtama, saya dilepaskan dari pada gelisah dalam menghadapi masa depan Seperti yang terjadi pada kebanyakan orang saya pun mengalami hal itu. Bagaimana saat kuliah mesti berbisnis, sehabis kuliah mau menjalankan usaha apa, bagaimana dengan pernikahan.

Dengan istighfar ternyata saya diperbaiki. Saya tidak khawatir atau bingung dengan kebingungan yang parah. Dan saat itu saya merasa dibimbing dan dibawa menyelesaikan itu dengan baik. Saya merasa selalu diberi solusi.

Kedua, dengan kasih sayangNya saya dilepaskan dari kesulitan. Yang paling dekat dalam hidup saya misalnya soal keuangan. Semenjak  saya berupaya lebih dekat dengan ajaran-ajaran Islam saya merasa Hidup menjadi mudah
.
Dan yang ketiga saya sering mengalami hal-hal di luar dugaan. Sering saya mendapatkan rezeki yang datang tanpa dugaan Dan tanpa ada perhitungan saya. Dan kalaupun saya hitung saya sering mendapatkan rezeki itu jauh melebihi modal yang saya tanamkan bahkan sering tanpa modal sama sekali.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.