The Power of Smilling for Rich

The Power of Smilling for Rich ini adalah artikel yang tepat untuk anda yang ingin banyak uang dan kaya dengan bekal yang murah dan mudah. Modal anda sejak lahir adalah tangisan anda dan senyuman anda. Baca juga Doa Mau Tidur dan Artinya.

Dua hal yang Allah ajarkan sejak anda lahir ke dunia adalah menangis dan tersenyum. Keduanya membuat orang di sekeliling anda senang dan bahagia. Mau menangis atau tertawa semua bayi selalu membuat orang senang.

Kali ini anda akan menyoroti dengan terang tentang kekuatan yang ada pada sebuah senyuman. Anda mendapati dua toko yang menjual produk yang sama bisa mendapatkan hasil yang berbeda. Apa yang menyeabkannya?

S M I L L I N G
Benar sekali. Bukankah anda tidak senang bila sang pemilik toko yang susah untuk tersenyum. Anda merasa tidak dihargai sebagai manusia. Seolah yang daang ke tokonya adalah bawahannya. Padahal kalau tidak ada yang mau membeli pertanyaan yang bisa diajukan adalah, "siaa anda".

Sering kali seorang pemilik toko yang memecat karyawan atau pramuniaganya gara-gara ada laporan bahwa ia tidak mudah untuk tersenyum. Dan bukankah banyak yang hanya melihat senyum orang sudah memborong dagangan padahal orang tadi belum melakukan promosi apa-apa.

Extremly sering terjadi dalam kehidupan, orang mendadak kaya gara-gara senyuman. Ada seorang yang kaya raya sangat merasa dihargai dengan senyuman itu yang membuatnya angin menikahkan puterinya dengan orang yang menghadiahinya sebuah senyuman.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.