Spirit Bisnis Asnawi, Pengusaha Es Krim yang Tidak Lulus SD

Asnawi, seorang pengusaha yang namanya booming saat tulisan ini diluncurkan. Mengapa ini penting untuk disebarkan? Karena banyak pelajaran yang bisa anda dapatkan degan memperhatikannya.

Selama anda memperhatikan orang-orang sukses selalu saja ada nilai yang ia pegang teguh. Begitulah sejak dulu diwariskan para Nabi dan Rasul. Secara singkat orang-orang hebat selalu memiliki sifat-sifat kerasulan yang agung.

Spirit Bisnis Asnawi, Pengusaha Es Krim yang Tidak Lulus SDMereka adalah orang-orag yang jujur dengan keinginannya. Asnawi pun demikian. Ia begitu jujur hingga isterinya jatuh hati padanya meskipun ia tidak berwajah ganteng. Orang jujur selalu dicintai dan selalu mendapat tempat di hati.

Kemudian orang sukses selalu orang yang cerdas dalam arti luas. Mungkin ia tidak bersekolah tapi ia dinyatakan berpendidikan dan filsafat hidupnya telah menuntunnya mengarah pada keberhasilan.

Orang yang sukses seperti asnawi yang memiliki perusahan es krim beromset 1,5 milyar per bulan ini adalah orang-orang yang terpercaya. Kalau pun belum mereka akan membuat dirinya ahli di bidangnya.

Selanjutnya orang-orang sukses itu adalah yang semangat mengabarkan kesuksesannya dan mau berbagi kisah hyang menginspirasi orang lain. Tidak segan mereka mengajak orang untuk bermitra. Kerja tim selalu menentukan dalam bisnisnya.

Asnawi mengajarkan bahwa kerja keas, jujur, dan semangat mesti mengiringi langkah anda dalam berbisnis. Mencintai bisnis anda artinya bahagia mengerjakannya. Maka bertambahlah pengetahuan tentangnya dan bertambah pula manfaatnya bagi orang banyak.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.