Pandai Bergaul Membuat Anda Cepat Kaya dan Sukses

Pandai Bergaull Membuat Anda Cepat Kaya dan Sukses adalah artikel yang kami buat secara spontan. Fenomena yang kami tangkap berdasarkan panca indera menemukan fakta yang mencengangkan. Sebelum ini kami menulis artikel singkat mengenai Cara Menghilangkan Dendam dan Iri Hati.

Yang kami maksud mengenai fakta akan kami jelaskan dalam keseluruhan artikel singkat ini. Sesungguhnya ini perlu pengkajian. Namun kami cepat sekali mengambil kesimpulan. Dari 10 orang sahabat karib 8 di antara mereka telah mengenyam kekayaan dan kesuksesan 4 tahun lebih awal dari yang 2 orang sisanya.

Setelah kami pikirkan maka kami mengambil kesimpulan tersebut. Kalau berbicara kecerdasan semuanya tidak ada yang tidak cerdas. Nilainya 8 rata-rata semuanya. Bila dikatakan ulet dan tekun semua memang begitu.

Dalam kriteria berikutnya ternyata yang 2 orang tidak maksimal mengembangkannya. Kriteria itu adalah kepandaian bergaul, mengembangkan jaringan pertemanan, keahlian memimpin dan berkomunikasi.

Lalu beberapa hari yang lalu kami mendapatkan penguatan akan hal ini dari salah satu sahabat yang berkunjung ke rumah. Ia menyatakan persis seperti yang kami katakan. bahwa bila banyak teman maka semuanya akan mudah sekali dilakukan.

Dengan hal ini, wahai para pemburu kesuksesan dan kekayaan. Saling-tolong menolong dan bekerja sama adalah wajib untuk anda lakukan. Taqwa dan kebaikan yang menjadi wadah anda membentuk petemanan dan persahabatan.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

  1. Dan kalau sudah kaya belum tentu bahagia dan tenang batin kita,,, tergantung kita menyikapi kehidupan kita sendiri masing-masing, ma'af seperti yang saya alami.

    BalasHapus

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.